Oppo Find 7, Smartphone High-End Pesaing Samsung Galaxy S5

Advertisement
Oppo Find 7, Smartphone High-End Pesaing Samsung Galaxy S5 - Oppo adalah smartphone asal China yang mengusung spesifikasi hardware yang tinggi. Sehingga boleh dikatakan, sebagian besar smartphone Oppo merupakan varian tertinggi dari semua smartphone buatan China lainnya. Pada kuartal pertama 2014 ini, pabrikan asal China tersebut baru saja meluncurkan seri terbaru andalan mereka, yaitu Oppo Find 7.

Smartphone Oppo Find 7 Dengan Spesifikasi Tinggi Pesaing Galaxy S5

Oppo Find 7
Oppo Find 7
Oppo Find 7 mengusung spesifikasi hardware yang cukup tinggi. Dengan banderol awal seharga USD 599, Oppo Find 7 hadir dengan layar display berukuran 5,5 inci yang mampu memancarkan ketajaman layar hingga 2.560x1.440 pixels serta kecepatan processor QuadCore tipe Quad HD. Dengan spesifikasi layar tersebut, ketajaman warna Oppo Find 7 mengungguli resolusi televisi HD-ready yang memiliki ketajaman 720p.

Canggihnya resolusi tersebut juga diimbangi processor Oppo Find 7 dengan Qualcomm Snapdragon 801 nya yang ultra cepat dengan clockspeed hingga 2,5 GHz. Untuk menjamin kecepatan dan kelancaran dalam menjalankan aplikasi terbaru, Oppo Find 7 dilengkapi dengan memori RAM 3GB serta memori internal hingga 32GB!

Nah, bagi anda yang senang berfoto ria, Oppo Find 7 didesain dengan kamera beresolusi tinggi yang mampu menjepret foto dengan ketajaman hingga 13 megapixels. Fitur ColorOS juga menjamin jernihnya kualitas foto yang dihasilkan smartphone ini. 

Untuk kapasitas baterai sendiri, Oppo Find 7 hadir dengan baterai berkapasitas 3.000 mAh. Nah, bagaimana? tertarik untuk membeli Oppo Find 7?

Demikianlah informasi mengenai Oppo Find 7, Smartphone High-End Pesaing Samsung Galaxy S5. Semoga bermanfaat :-)

artikel dinda-dimas lainnya mengenai:


Advertisement
Oppo Find 7, Smartphone High-End Pesaing Samsung Galaxy S5 | ndra | 5

0 comments:

Posting Komentar