Paket Internet XL Unlimited Terbaru 2014

Advertisement
Paket Internet XL Unlimited Terbaru 2014 - Dengan semakin meningkatnya kebutuhan akan internet membuat para operator seluler berlomba-lomba untuk menawarkan paket internetnya masing-masing. Mulai dari yang paket internet harian, mingguan, bulanan, hingga tahunan. Mulai dari yang based on quota hingga yang unlimited. Nah, salah satu operator lokal yang cukup gencar mempromosikan paket internet mereka adalah XL.

Paket Internet Unlimited XL Terbaru 2014 
Paket Internet XL Unlimited
Paket Internet XL Unlimited

Pada tahun 2014 ini, perusahaan yang bernaung dibawah PT XL Axiata Tbk itu kembali meluncurkan produk paket internet XL unlimited mereka yang sekaligus mengklaim dirinya sebagai pelopor tarif internet murah di Indonesia.

Sebenarnya, paket internet unlimited XL sudah ada sejak tahun 2013 lalu, namun, kesalahan dalam pengelolaan membuat sumber daya besar mereka tidak terkendali. Dari 40% jaringan yang tersedia, harus dihabiskan oleh 2% pengguna XL saja dari seluruh Indonesia. Akibatnya, aliran data menjadi terhambat / tidak lancar karena saling berebut bandwidth. Kini, pihak XL mengatakan sudah mengatasi permasalahan tersebut dan siap kembali dengan paket internet unlimited terbaru mereka. 

Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan memberikan batasan kuota tertentu yang mana setelah kuota tersebut habis terpakai, kecepatan akses akan menurun secara perlahan. Harga tarif internet XL unlimited terbaru ini terbilang cukup murah dan kompetitif, yaitu Rp.10.000 / bln untuk tarif Blackberry dan Rp.2.000 / hari untuk paket internet seharian.

Penetapan kuota unlimited oleh XL ini juga sudah dipertimbangkan sebelumnya. Menurut Hasnus Suhaimi selaku presdir XL, perusahaannya sudah melakukan riset terhadap kebutuhan rata-rata penggunaan jaringan data internet di Indonesia yang bekisar diantara 1 hingga 3 GB saja. Dengan demikian, ia menyebutkan bahwa paket internet XL unlimited terbarunya itu tidak akan mengganggu kenyamanan pengguna lain dalam menikmati paket internet mereka.

Bagaimana? tertarik untuk mencoba paket internet terbaru dari XL ini?

Demikianlah informasi mengenai Paket Internet XL Unlimited Terbaru 2014. Semoga bermanfaat :-)

artikel dinda-dimas lainnya mengenai:


Advertisement
Paket Internet XL Unlimited Terbaru 2014 | Ilmu Komputer | 5

0 comments:

Posting Komentar