Paket Internet Indosat 96 GB Untuk iPhone 5S dan 5C

Advertisement
Paket Internet Indosat - Besarnya minat konsumen terhadap iPhone membuat salah satu operator terbesar Indonesia, Indosat meluncurkan produk khusus untuk pembeli maupun pemilik iPhone dimulai tahun 2014 ini. Tawaran yang diberikan pun tergolong menggiurkan, yakni memberikan kartu perdana plus paket internet Indosat Mentari sebesar 96 GB yang akan diberikan sepaket dengan produk iPhone 5S dan 5C! Selain itu, paket yang ditawarkan juga dilengkapi dengan paket Super Internet dan Super WiFi yang akan menambah kepuasan pengguna akan kebutuhan internet.

Paket Internet Indosat Dapat Kuota 96GB Untuk iPhone 5

Paket Internet Indosat
Paket Internet Indosat 96 GB 
Paket yang ditawarkan oleh Indosat (Paket Super Offer iPhone 5S dan 5C) tersebut tentu saja bukan harga yang murah dengan kapasitas data gratis nya yang mencapai 96GB yang disebut-sebut memiliki nilai sebesar 3 juta rupiah. Calon pembeli juga akan mendapatkan 2 opsi, yaitu metode paska bayar atau prabayar. Harga produk iPhone 5S dan 5C sendiri tergolong sebagai produk premium yang tentu saja sudah menjadi andalan dan produk terlaris Apple dan brand iPhone nya. Harga paket bundling Indosat ditambah iPhone 5S 16GB sendiri akan dibanderol dengan harga 10,5 juta. Sedangkan untuk seri 5C akan dibanderol 8,7 juta dengan kapasitas memori yang sama.

Nah, bagi anda yang tertarik untuk mendapatkan Paket Super Offer iPhone 5S dan 5C  terbaru dari Indosat ini bisa mengunjungi galeri Oke Shop di Pasific Place, Central park, Gandaria City, dan PI mulai akhir 25 Januari 2014 ini. Layanan paket ini juga sekaligus menjadi upaya promosi Indosat terhadap layanan SuperWifi yang mereka tawarkan. Menurut perwakilan mereka, jaringan yang akan ditawarkan untuk paket internet ini akan memaksimalkan kinerja  dimiliki oleh iPhone 5S dan 5C yang juga sudah menggunakan teknologi internet terbaru. Layanan Super WiFi yang ditawarkan oleh Indosat sendiri merupakan fitur internet unlimited yang mampu mengakses data sampai 20mbps dengan teknologi termuktahir yang disebut dengan EAP-SIM. Keunggulan teknologi ini memungkinan pengguna kartu tak perlu repot-repot menginput username dan password karena akan terhubung secara otomatis.

Demikianlah informasi mengenai  Paket Internet Indosat 96 GB Untuk iPhone 5S dan 5C. Semoga bermanfaat :-)

artikel dinda dimas lainnya mengenai:
Advertisement
Paket Internet Indosat 96 GB Untuk iPhone 5S dan 5C | sapi ontel | 5

0 comments:

Posting Komentar