iPhone Air: Produk Apple Muktahir Dengan Desain Tertipis

Advertisement
iPhone Air: Produk Apple Muktahir Dengan Desain Tertipis - Perusahaan Apple memang tak pernah berhenti berinovasi. Setelah memastikan peluncuran iPhone 5S, kini mereka juga sedang merencanakan untuk menciptakan seri gadget termuktahirnya, yaitu iPhone Air dan iPad Air ke pasaran yang disebut sebagai produk tertipis yang dikeluarkan oleh Apple.

Berdasarkan video resmi yang di unggah ke youtube, gadget terbaru ini memiliki desain yang sangat tipis nan elegan seperti halnya ciri khas produk Apple lainnya.  Pada video presentasi tersebut SET Solution, perusahaan asal negeri Pizza yang mendesain produk tersebut menampilkan gambar 3 dimensi dari iPhone Air dari segala sudut pandang.

iPhone Air hadir dengan desain yang ultra tipis, dengan tebal hanya 1,5 mm atau setara 0,15cm! Dengan dimensi yang super tipis tersebut, produk anyar ini memiliki dimensi 7x lebih tipis dibandngkan iPhone 5S. Menurut informasi yang dilansir juga menyebutkan bobot produk hanya 70 gram. Rencananya, iPad dan iPhone Air ini akan dilengkapi dengan fitur Touch-Id, sebuah fitur sidik jari yang hanya memungkinkan penggunanya untuk membuka ponsel tersebut.

Mengenai spesifikasi dari iPhone Air memang belum diketahui karena produk ini masih dalam sebatas konsep yang sedang direncanakan. Jika memang jadi dipergunakan, maka iPhone Air akan menjadi produk kedua dengan desain muktahir selain iPhone 6S yang mengusung konsep layar lengkung.

Apple iPhone Air Dengan Desain Ultra Slim

 
iPhone Air
iPhone Air
 
Demikianlah informasi mengenai iPhone Air: Produk Apple Muktahir Dengan Desain Tertipis. Semoga bermanfaat :-)

artikel dinda-dimas lainnya mengenai:

Advertisement
iPhone Air: Produk Apple Muktahir Dengan Desain Tertipis | sapi ontel | 5

0 comments:

Posting Komentar