iPhone 6 Hadir Dengan Teknologi Layar Futuristik

Advertisement
Fitur iPhone 6 - Perusahaan Apple memang tidak diragukan lagi dalam hal inovasi. Perusahaan yang dibesarkan oleh alm. Steve Jobs ini memang kerap menghadirkan inovasi - inovasi terbaru yang seringkali menjadi masterpiece dalam dunia gadget atau smartphone. Belum lama mengumumkan peluncuran produk iPhone 5S, 5C nya. Akhir pekan lalu, pihak Apple baru saja merilis berita terkait dengan konsep smartphone teranyar mereka, yaitu iPhone 6!

Diperkirakan produk ini akan siap diluncurkan pada bulan September 2014 mendatang dan sedang berada dalam tahap ujicoba. Namun menurut Iskander Utebayev, desainer yang tergabung dalam tim master concept, produk iPhone 6 ini akan mengusung teknologi layar elastis yang bisa ditekuk-tekuk hingga 90 derajat. Untuk bahan layar sendiri kabarnya akan menggunakan sebuah bahan yang disebut dengan safir.

Fitur iPhone 6 Dengan Layar 3 Sisi

layar lentur iPhone 6
layar lentur iPhone 6

Memang belum banyak informasi yang bisa didapat terkait dengan smartphone anyar ini. Namun, menurut Utebayev lebih lanjut, konsep iPhone 6 akan hadir dengan full layar pada ketiga sisinya. Ia menyebut terobosan terbaru ini dengan teknologi wraparound. Layar utama akan hadir dengan ukuran yang sedikit lebih besar, yakni 4,9 inchi. Sedangkan kedua sisi dikanan dan kiri juga akan berbentuk layar dengan tombol - tombol virtual untuk memutar musik, kamera, browser, senter, volume, dsb.

Meskipun berbahan elastis, namun layar iPhone 6 sangat tajam, karena akan dibuat dengan resolusi full HD (1980x1080) dengan ketajaman warna hingga 440px. Untuk resolusi kamera sendiri belum diketahui berapa megapixel. Hanya diketahui bahwa iPhone 6 akan menggunakan software iOS 7. Dikabarkan, pihak Apple sendiri harus mengucurkan dana yang sangat besar untuk menghadirkan produk imajinasi ini menjadi kenyataan. Di lain pihak sendiri, pesaing terdekatnya, Samsung juga sudah merencanakan untuk menghadirkan teknologi sejenis pada Samsung Galaxy 5 mereka. Kita tunggu saja perkembangan berikutnya terkait dengan 2 produk berteknologi tinggi ini.

Demikianlah informasi mengenai iPhone 6: Beberapa Fitur Canggih Yang Akan Ada! Semoga bermanfaat :-)

Artikel dinda-dimas lainnya mengenai:

Advertisement
iPhone 6 Hadir Dengan Teknologi Layar Futuristik | Unknown | 5

0 comments:

Posting Komentar