9 Tempat Clubbing atau Dugem terpopuler di Bali

Advertisement
9 Tempat Clubbing atau Dugem terpopuler di Bali. Saat berlibur di Bali, selain bersantai di pantai, menikmati spa atau wisata budaya, clubbing biasanya juga jadi agenda yang tak dilewatkan. Bagi Anda yang ingin clubbing saat pergi ke Pulau Dewata, berikut ini sembilan klub paling favorit:



1. Blue Eyes

Blue Eyes menawarkan suasana hiburan ekslusif yang dilengkapi oleh Live Music Band, DJ, serta sexy dancer. Kabarnya, akhir bulan ini Blue Eyes berganti nama menjadi Adora, penggantian nama tersebut akan mengundang DJ terbaik ke-8 di dunia. Alamat: Harrads Hotel & SPA, Jalan ByPass Ngurah Rai 888, Sanur, Bali. Telepon: (0361) 7807478.


Tempat Clubbing di Bali



2. Mint Bar

Mint Bar terletak di kawasan Seminyak yang terkenal sebagai pusat hiburan alternatif di Bali. Dengan konsep futuristik, pengunjungnya didominasi anak muda. Terkenal dengan koktailnya, Mint Bar juga menyajikan menu makanan seperti Rib Eye Steak, Rocket, Roasted Tomato & Gorgonzola, Whole Roasted Chicken, dan Pears & Rocker with Garlic Aioli. Alamat: Jl. Raya Petitenget 919, Seminyak, Bali, Indonesia. Telepon (0361) 732 884.


Tempat Clubbing di Bali



3. Hu'u bar

Hu’u Bar Bali merupakan tempat paling romantis untuk dinner atau hanya sekadar menikmati malam bersama pasangan. Klub ini bernuansa elegan. Kursi di Hu’u Bar selalu penuh pada beberapa hari tertentu sehingga lebih baik Anda bisa melakukan reservasi terlebih dulu. Salah satu minuman yang menjadi favorit di tempat ini adalah ‘Eden’. yang artinya Surga. Alamat: Jalan Oberoi Petitenget, Seminyak, Bali. Telepon: (0361) 736443.


Tempat Clubbing di Bali



4. Potato Head

Potato Head Bali menawarkan suasana vintage-modern yang sangat kental. Dibagi menjadi beberapa area, yaitu Bench, Bar Deck, dan Pool side (tempat yang langsung menghadap pantai). Pool Side merupakan salah satu area dengan pemandangan terbaik. Jika ingin duduk di area tersebut, Anda harus melakukan pembelian minimum Rp 500 ribu. Harga yang ditawarkan untuk makanan dan minuman dimulai dari Rp 35 ribuan hingga Rp 600 ribuan. Alamat: Jalan Petitenget, Seminyak, Bali. Telepon: (0361) 473 7979.


Tempat Clubbing di Bali



5. Eikon

Klub ini hadir dengan warna merah yang cerah. Eikon menyuguhkan konsep kolonial klasik yang dirancang dengan tumpukan bata merah serta bangunan yang terbuat dari kayu. Alunan musik di klub ini Jazz dan R&B. Anda pun bisa menyantap berbagai makanan lezat yang berada di lantai 2 dengan nuansa ekslusif. Alamat: Jalan Legian No 178, Kuta, Bali. Telepon: (0361) 750701.


Tempat Clubbing di Bali



6. Metis

Klub ini terlihat seperti Art Workshop dari luar bar. Ada berbagai koleksi anggur yang bisa dinikmati di Metis. Anda juga bisa menikmati alunan musik yang dibawakan oleh para DJ sambil bersantai dengan rekan Anda. Banyak menu makanan vegetarian di klub ini. Alamat: Jalan Petinget, No.6, Kerobokan Kelod, Kuta, Bali. Telepon: (0361) 4737888.


Tempat Clubbing di Bali



7. Cocoon Bar & Resto

Klub ini menyajikan suasana tepi pantai di kawasan Seminyak. Konsepnya berpadu antara resto masa kini dan klub dengan nuansa tepi pantai kontemporer. Cocoon menawarkan musik dan koktail terbaik. Jika Anda ingin menikmati terik mentari di Bali, Cocoon juga menyediakan sarana 'white beds' di tepi kolam dan juga Cabanas VIP. Sajian hiburan musik live DJ pun ada di sini. Alamat: Jalan Double Six 66, Blue Ocean Boulevard, Seminyak, Bali. Telepon: (0361) 731 266.


Tempat Clubbing di Bali



8. KU DE TA

KU DE TA merupakan klub yang sudah ada di Bali sejak 2000. KU DE TA pernah mendapatkan beberapa penghargaan dari Wine Spectator dan The Miele Guide. Restoran dan klub ini memiliki 80 staf termasuk butchers, bakes, dan pastry yang bekerja di bawah pengarahan chef terkemuka dan profesional. Makanan yang disajikan dari berbagai negara, seperti Prancis, Jepang, Italia, Yunani, America, Maroko, dan Thailand. Alamat: Jl. Kayu Aya 9, Seminyak, Bali. Telepon: (0361) 736 969.


Tempat Clubbing di Bali



9. Woobar

Klub ini menyajikan pemandangan pantai yang Anda bisa lihat langsung dari dalam bar. Nuansa yang diberikan ialah pemandangan laut. Woobar juga mendatangkan DJ international. Terinspirasi dari lautan, konsep Woobar dirancang seperti ombak besar di pantai. Alamat: Jalan Petitenget, Seminyak, Bali. Telepon: (0361) 4738106.


Tempat Clubbing di Bali
Advertisement
9 Tempat Clubbing atau Dugem terpopuler di Bali | Dinda Dim | 5

0 comments:

Posting Komentar