Teka-Teki Penyebab Kematian Brian O'Connor aka Paul Walker

Advertisement
Brian O'Connor aka Paul Walker Meninggal - Seperti yang sedang ramai diberitakan beberapa hari terakhir ini terkait dengan kematian Brian O'Connor atau yang lebih dikenal dengan Paul Walker dalam perannya di film Fast and Furious itu meninggal karena kecelakaan maut yang masih meninggalkan banyak pertanyaan. Paul Walker bersama temannya Roger Rodas (yang juga anggota kru film) meninggal seketika setelah mobil Porche Carrera GT nya kehilangan kendali dan menabrak pohon di pinggir jalan yang kemudian menimbulkan ledakan di jalan Santa Clarita, Calif, LA.

Dua hari paska meninggalnya sang aktor Hollywood (1/12/2013), polisi dan tim investigasi masih menyelidiki penyebab meninggalnya Walker dan Rodas yang diketahui menjadi pengemudi mobil Porche bernomor 7CCY590 itu. Beberapa anggapan muncul, salah satunya adalah penyelidikan tentang kemungkinan adanya balap liar yang sedang dilakukan oleh Paul Walker sesaat sebelum kejadian. Namun, sehari berikutnya, beberapa teman dekatnya membantah kalau Brian O'Connor terlibat dalam balap liar (drag race). Mereka tahu betul bagaimana sifat dari Brian. Selain itu juga tak ada satu pun saksi mata yang melihat adanya mobil kedua yang meladeni Walker dan Rodas.

Brian O'Connor (Paul Walker)
Brian O'Connor (Paul Walker)
Menurut hasil investigasi, mobil milik Brian O'Connor diketahui melaju dengan kecepatan diatas 80 MPh, melebihi batas kecepatan yang diizinkan yaitu 40 MPh sebelum akhirnya kehilangan kendali dan menabrak pohon. Menurut kesimpulan dari tim balap yang dilibatkan dalam pembuatan film Fast & Furius, ada kemungkinan disebabkan oleh Rodas yang menginjak pedal gas sedikit terlalu dalam karena ingin menguji performa mobil Porche Carrera GT milik Paul Walker dan entah bagaimana mobil mengalami disfungsi selama beberapa detik sehingga kehilangan kendali dan menabrak pohon. 

Ledakan mobil Carrera tersebut sempat terekam oleh kamera CCTV yang terpasang di jalan tersebut. Polisi memperkirakan ledakan disebabkan oleh kebocoran oli dan terkena percikan api. Hingga berita ini ditulis, polisi masih menunggu hasil otopsi pemeriksaan gigi dan baru akan menyerahkan kepada pihak medis untuk melakukan otopsi lanjutan terhadap kondisi jenasah Walker yang cukup tragis dengan wajah nyaris terbelah dua.

Paul Walker Meninggal: Ucapan Belasungkawa & Masa Depan Fast & Furious

Hingga hari kedua setelah kematian Paul Walker, ribuan belasungkawa terus berdatangan, baik dari para aktor maupun fansnya, termasuk Joe Taslim, aktor Indonesia yang terlibat dalam Fast & Furious 6. Banyak sekali yang menyayangkan kematian Brian O'Connor di usianya yang ke-40 tahun itu, yang menurut banyak pengamat film justru sedang berada dalam puncak karirnya. Kematian Paul Walker ini juga tentunya ikut mempengaruhi masa depan Fast & Furious yang telah dibintangi oleh Walker sejak seri pertama hingga ketujuh ini. Walker turut membesarkan film action yang selalu masuk rekor Box Office tersebut.

Sebelumnya, Fast & Furious 7 dijadwalkan akan diluncurkan pada awal bulan Juli 2014. Kematian Paul Walker ini tentu saja mengacaukan skenario yang telah dibuat. Menurut sumber yang dilansir oleh Dailynews, progress pembuatan film Fast & Furious 7 hampir memasuki tahap-tahap akhir dan shooting ulang tidak mungkin dilakukan. Perubahan skenario merupakan pekerjaan berat karena peran Walker sudah terlibat jauh dalam film tersebut. Namun kelihatannya hanya itu jalan satu-satunya.

James Wan sendiri selaku sutradara yang membuat film masih belum memberikan keputusan terkait masa depan film yang dibuatnya itu. Dalam twitter milik sutradara yang sukses dengan film Conjuring nya itu mengatakan untuk saat ini pikirannya sedang kacau dan tidak bisa berpikir atau berbuat apa-apa. Well, kita tunggu saja perkembangan selanjutnya mengenai film ini. 

Foto-Foto Kecelakaan Brian O'Connor Aka Paul Walker

Mobil Paul Walker Saat Kecelakaan
Foto 30 Menit Sebelum Kecelakaan

Foto terakhir Paul Walker
Foto-foto terakhir sebelum kecelakaan (dengan kru)
Brian O'Connor sebelum kecelakaan
Brian O'Connor dengan Mobil Porche nya
Mobil Porche Carrera Paul Walker
Ucapan Belasungkawa Paul Walker
Ucapan belasungkawa
image courtesy: ndailynews.com

Video rekaman ledakan mobil Paul Walker:
  1. http://www.worldstarhiphop.com/videos/video.php?v=wshhW1C3o8Nb86b4x4b1
  2. https://www.facebook.com/photo.php?v=10152027976410480

Kita doakan saja agar arwah Brian O'Connor aka Paul Walker diterima disisinya :-)

Demikianlah informasi mengenai Teka-Teki Penyebab Kematian Brian O'Connor aka Paul Walker. Semoga bermanfaat.

Artikel dinda-dimas lainnya mengenai:

Advertisement
Teka-Teki Penyebab Kematian Brian O'Connor aka Paul Walker | Artikel Konten | 5

0 comments:

Posting Komentar