10 Laptop Terbaik 2013 Berikut Spesifikasi & Harga

Advertisement
10 Laptop Terbaik 2013 - Belanja laptop bisa menjadi hal yang cukup membingungkan, terlebih lagi jumlah laptop yang beredar di pasaran saat ini sangat banyak jenisnya. Sebagian orang mungkin memiliki gambaran mengenai kebutuhan processor, vga, dan kapasitas harddisk yang dibutuhkan, namun seringkali terbentur oleh banyaknya pilihan yang ada. Dari sekian banyaknya jenis laptop yang beredar, terdapat 10 laptop terbaik 2013 yang dipertimbangkan berdasarkan kualitas, after-service, spesifikasi hardware hingga jumlah penjualan terbesar diantara jenis laptop lainnya. 

Menurut salah satu situs review majalah komputer terkemuka di Inggris, melansir 10 laptop terbaik 2013 yang ditulis oleh para ahli dan pengamat di bidang IT komputer. Semua jenis laptop ini dinilai bukan saja baik secara kualitas, tetapi juga mumpuni dalam hal spesifikasi hardware. 10 jenis laptop ini merupakan tipe laptop terlaris yang terjual sepanjang tahun. Apa sajakah itu?

10 Laptop Terbaik 2013: Spesifikasi & Harga

Berikut adalah daftar laptop terbaik 2013 berikut dengan spesifikasi dan harganya. Harga tersebut diambil dari situs Amazon.com:
Notebook Terbaik 2013

Laptop terbaik 2013
10 Laptop Terbaik 2013
Dalam hal pembelian notebook, harga mahal tidak berarti selalu yang terbaik. Yang perlu diperhatikan untuk memilih laptop terbaik tentunya harus menyesuaikan dengan kebutuhan yang diperlukan. Misalnya, untuk laptop desain grafis, animasi, 3D rendering, maka spesifikasi processor yang agak tinggi dengan VGA yang mumpuni mutlak diperlukan. Sedangkan jika kebutuhan anda hanya sekedar untuk mengolak file atau dokumen, rasanya laptop mid-end sudah sangat bagus. Spesifikasi dan harga laptop diatas mengikuti standar harga internasional yang berlaku saat ini (Desember 2013).

Demikianlah informasi mengenai 10 Laptop Terbaik 2013 Dari Spesifikasi & Jumlah Penjualan. Semoga bermanfaat :-)

Artikel dinda-dimas lainnya mengenai:


Advertisement
10 Laptop Terbaik 2013 Berikut Spesifikasi & Harga | ndra | 5

0 comments:

Posting Komentar