Game GTA Akan Segera diangkat ke Film Layar Lebar

Advertisement
Game GTA Akan Segera diangkat ke Layar Lebar - GTA (Grand Theft Auto) adalah salah satu game fenomenal yang kerap menjadi box office dalam industri video game. Game ini juga sering disebut sebagai game dengan biaya pembuatan yang sangat tinggi juga kerap tercatat sebagai salah satu game termahal di dunia dalam hal biaya produksi. GTA adalah game berjenis open world, dengan model kota yang sangat luas yang bebas anda jelajani kemana pun anda mau layaknya kota yang kita tinggali saat ini. Anda bebas menjelajah kemana pun yang anda inginkan, beirnteraksi, berkendara, berolahraga, hingga bebas melakukan apapun di kota tersebut, disamping menjalankan misi utamanya. Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 1997 hingga sekarang, GTA telah mengalami perkembangan pesat baik dari kualitas grafis hingga komplektivitas permainan.

Game GTA tergolong sebagai game yang condong pada tindak kriminal, kekerasan, seksualitas, bahkan rasialisme. Ucapan kata-kata kotor yang kerap terdengar dalam percakapan game ini sudah bukan hal asing lagi, bahkan sudah menjadi ciri khas. Kendati menuai banyak kontroversi, game fenomenal ini dikabarkan akan direalisasikan ke layar lebar. Kabarnya skenario cerita akan diangkat dari kisah di GTA V. Seperti halnya game-game terkenal lainnya yang diangkat ke layar lebar, seperti Resident Evil, Silent Hill, Tekken, Tomb Raider, dan Prince of Persia, nampaknya GTA akan mengikuti jejak game-game sukses lainnya.

Film GTA Ala Hollywood Yang Diangkat dari Game GTA V

Game GTA & Film GTA
Game GTA & Film GTA
Film GTA kabarnya akan dikembangkan oleh Take-Two, sebuah perusahaan yang juga merangkap Developer Game. Dalam konferensi pers BMO Capital Markets Technology and Digital Media baru-baru ini, bos Take-Two menyebutkan langkah merealisasikan GTA ke dalam film tentu saja memiliki peluang menghasilkan uang yang besar meskipun resikonya juga tak kalah besar. Seperti halnya pembuatan video game GTA, kabarnya biaya pembuatan film GTA sendiri pun akan memakan biaya yang tak kurang dari USD 256 juta! Sebuah angka yang lebih besar dari biaya yang dikeluarkan untuk menghasilkan film Avatar, Tron: Legacy, The Avengers, dan Inception.

Selama ini game GTA memang menuai sukses besar dalam industri game. Namun belum teruji jika diluncurkan ke layar lebar. Tetapi bila berjalan sukses, bisa dipastikan rumah produksi milik perusahaan asal Amerika tersebut akan kaya mendadak.

Demikianlah informasi mengenai Game GTA Akan Segera diangkat ke Film Layar Lebar. Semoga bermanfaat. :-)

artikel tips dan cara lainnya mengenai:
Advertisement
Game GTA Akan Segera diangkat ke Film Layar Lebar | sapi ontel | 5

0 comments:

Posting Komentar