Download GTA V For PC ? Berhati-hatilah!

Advertisement
Download GTA V For PC - Tidak bisa dipungkiri GTA V (Grand Theft Auto) adalah game yang sedang booming akhir - akhir ini. Video game kontroversial yang selalu sukses dipasaran ini memang kerap menjadi Box Office dalam dunia video game. Game GTA V yang dibuat dengan biaya 2 triliun rupiah ini menjadikannya sebagai salah satu game termahal dunia. Namun biaya tersebut langsung tertutupi hanya dalam tempo 2 hari saja sejak awal peluncuran!

Dengan popularitasnya yang melambung, tak heran GTA V menjadi incaran para gamer yang ingin mendapatkannya secara gratis di internet. Umumnya, mereka akan mencari file unduhan dengan mengetikkan kata kunci Download GTA V for PC di internet. 

GTA V for PC : Awas Virus!

GTA V PC
Bagi anda yang baru saja berniat untuk men donwload GTA V untuk PC, lebih baik segera mengurungkan niat anda, karena pada kenyataannya, video game ini baru dirilis untuk konsol PS3 dan Xbox 360. Pihak Rockstar selaku pembuatnya sendiri menyebutkan versi PC baru akan diluncurkan pada tahun 2014 mendatang. Sehingga bisa dipastikan bahwa file game GTA V untuk versi PC yang anda temukan melalui penelusuran "Download GTA V for PC" yang ada saat ini adalah virus!

Menurut informasi yang dilansir oleh iBtime, file palsu GTA V versi PC yang sedang marak beredar saat ini memiliki ukuran file mencapai 18GB yang tersimpan dalam format file torrent. File ini disebutkan mengandung banyak sekali malware dan virus berbahaya untuk komputer anda. 

Setelah berhasil mendownload, pengguna yang ingin menjalankan file installer, akan mendapati sebuah form isian email untuk mendapatkan nomor aktivasi, dimana form sesungguhnya merupakan software malware yang dapat mencuri data email pribadi anda. Dengan demikian, dapat disimpulkan, file sebesar 18GB tersebut hanyalah file sampah yang tidak berguna dan mengandung virus.

Demikianlah informasi mengenai Download GTA V For PC. Semoga bermanfaat :-) 

Artikel dinda-dimas lainnya mengenai:

Advertisement
Download GTA V For PC ? Berhati-hatilah! | Artikel Konten | 5

1 comments:

  1. terimakasih banyak informasinya mas admin, semoga sukses selalu. Salam.

    BalasHapus