Angry Birds Go! Permainan Baru Untuk Para Gamers

Advertisement
Bagi Anda para gamers bersiap-siaplah menikmati permainan anyar yang bisa Anda miliki atau download di smartphone maupun perangkat iOS / android Anda. Rovio Entertaiment telah mengumumkan bahwa akan ada seri terbaru dari permainan angry birds yang akan diluncurkan dan sudah bisa mulai Anda nikmati mulai tanggal 11 Desember 2013. Angry birds go! Merupakan jenis permainan angry birds yang disulap menjadi karakter seorang pembalap gokart. Yang mana sebelumnya permainan angry birds adalah gaya permainan lempar melempar dengan menggunakan ketapel.
 
Dan saat ini angry birds go! Muncul dengan suasana baru, yang tentunya dengan jenis permainan yang baru juga. Dijamin permainan ini dapat memberikan kepuasan bagi para gamers terutama yang menyukai permainan angry birds. Angry birds go! Menawarkan pengalaman serta suasana balapan seperti yang ada di permainan Mario kart dalam permainan nintendo 64. Tentu game ini tidak hanya memberikan pengalaman menantang Anda untuk menjadi seorang pembalap di dalam game. Anda juga bisa merasakan atau diharuskan dapat melaju dengan pesat dengan fitur / kekuatan-kekuatan spesial yang disediakan hingga nantinya bisa mencapai garis finish.

 Angry Birds Go! Seri Angry Birds Terbaru ala Balap


Angry Birds Go!
Angry Birds Go!

 
Tantangan yang diberikan juga tidak kalah mengasikan. Seperti yang diberitakan lewat trailer game tersebut, Anda harus melewati jalan yang berliku sambil hati-hati agar Anda bisa mendapatkan koin-koin yang tersedia. Dalam mengumpulkan koin-koin tersebut Anda bisa memanfaatkan kekuatan spesial yang Anda miliki. Bila koin yang Anda kumpulkan banyak, maka kendaraan yang Anda miliki akan meningkat levelnya. Angry birds go! Ini ditampilkan dengan format grafis dimensi (3D) yang tentunya akan memaksimalkan hasil gambar serta kepuasan Anda.

Masih membicarakan mengenai bagaimana cara memainkan game baru ini serta hal menarik apa yang bisa Anda temukan di dalamnya. Rovio mengatakan bahwa para pemain yang ada dalam permainan tersebut menggunakan karakter burung-burung yang memiliki jenis kendaran sendiri-sendiri. Yang tentunya setiap kendaran memiliki kelebihan spesial yang berbeda-beda. Mengetahui hal-hal menarik tersebut pastinya akan membuat permainan Angry birds go! Ini diminati oleh banyak gamers khususnya bagi para pengguna android, iOs, blackberry dan windows 8.

Demikianlah informasi mengenai  Angry Birds Go! Permainan Baru Untuk Para Gamers. Semoga bermanfaat :-)

Artikel dinda-dimas lainnya mengenai:


Advertisement
Angry Birds Go! Permainan Baru Untuk Para Gamers | Unknown | 5

0 comments:

Posting Komentar