Ponsel Smartphone Firefox OS Siap Ramaikan Persaingan

Advertisement
Ponsel Smartphone Mozilla OS - Hingga saat ini terdapat banyak sekali merek ponsel smartphone yang beredar di pasaran. Mulai dari penguasa pasar seperti Samsung, Apple, Blackberry, Nokia, hingga merk-merk pendatang baru seperti Windows, Lenovo, dan merk-merk buatan Cina lainnya yang tak terhitung jumlahnya.Mereka semua mendompleng kesuksesan dan berusaha mengusung konsep dan fitur yang ditawarkan oleh Android maupun ponsel smartphone yang sedang ngetrend saat ini. 

Bicara soal ponsel smartphone, mungkin anda baru mendengar nama Firefox! Seperti yang kita ketahui selama ini, Firefox merupakan pengembang software browsing. Namun, ternyata brand yang satu ini pun nampak tak mau kalah untuk meluncurkan inovasinya di bidang ponsel smartphone.

Ponsel Smartphone Firefox OS Siap Meluncur ke Pasaran

ponsel smartphone mozilla OS
ponsel smartphone mozilla OS
Sebagai terobosan awal, ponsel smartphone Firefox ini hanya akan diluncurkan di Spanyol, Kolombia. dan beberapa porsi kecil untuk negara di Asia. Namun tidak tertutup kemungkinan akan meluas untuk kedepannya.

Memang belum ada gambaran resmi mengenai spesifikasi maupun kemampuan ponsel yang akan diusung nantinya, namun diperkirakan ponsel smartphone Firefox OS akan mennggunakan basis smartphone ZTE Open dan Alcatel One Touch Fire yang sudah beredar lebih dulu.pada tahun ini.

Ponsel Smartphone Firefox OS ini memang hanya akan beredar terbatas saja. Barangkali sebagai ajang uji pasar, mengingat pengembang berlogo rubah api ini memang masih pendatang yang sangat baru sekali di industri smartphone.

Menurut informasi yang dilansir oleh sumber resmi, ponsel Smartphone ini juga akan masuk ke Indonesia sekitar akhir tahun ini.Hal tersebut disampaikan oleh Mozilla Representative di Indonesia, Aref Bayu Purwanto. 

Lalu berapakah harga yang akan ditawarkan untuk ponsel smartphone ini? Memang belum ada informasi resmi harga banderol yang ditawarkan untuk ponsel Firefox OS ini. Namun diperkirakan, ponsel smartphone ini ditargetkan untuk pasar low-end.

Demikianlah informasi mengenai Ponsel Smartphone Firefox OS  Siap Ramaikan Persaingan. Semoga bermanfaat :-)

Artikel dinda-dimas lainnya mengenai:

Advertisement
Ponsel Smartphone Firefox OS Siap Ramaikan Persaingan | Artikel Konten | 5

0 comments:

Posting Komentar