Tingkatkan Perlindungan Komputer dengan 2 Antivirus Kaspersky Terbaru

Advertisement
Kaspersky kini mengeluarkan produk terbarunya yaitu kaspersky anti-virus 2014 dan kaspersky internet security 2014. Kedua produk tersebut telah ditingkatkan kualitas perlindungannya bagi para pengguna nantinya. 2 antivirus kaspersky terbaru ini akan melakukan pemindaian file dan aplikasi yang ada dan berjalan di komputer atau perangkat Anda yag bertujuan untuk mendeteksi adanya malware yang mungkin saja bersembunyi atau tersembunyi jauh di dalam komponen komputer Anda dari tiap progam yang Anda miliki di dalam komputer.

2 Antivirus Kaspersky Terbaru Dengan Fitur Yang Disempurnakan

Antivirus Kaspersky Terbaru
2 Antivirus Kaspersky Terbaru
2 antivirus kaspersky terbaru ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi anti-blocker yang dapat menemukan serta menghapus malware berupa trojan ransomware. Walaupun komputer Anda mungkin sudah dibekali dengan solusi anti-virus trojan ini tetap dapat masuk. Dengan fasilitas anti-blocked dari antivirus terbaru ini trojan sudah tidak lagi menjadi masalah. Dan Anda hanya perlu memasukan satu kunci kombinasi sederhana dan anti-blocker tersebut dapat menemukan serta nantinya menghapus malware dengan bersih dan tuntas. Kemudian ada lagi kelebihan yang sudah ditanamkan dalam 2 antivirus kaspersky terbaru ini.

Yaitu mode trusted applications yang dapat melindungi komputer Anda, caranya mudah dengan hanya membuka aplikasi yang telah dinyatakan aman oleh kaspersky internet security. Dengan begitu Anda akan bebas dan tidak merasa takut untuk terkena virus atau trojan. Teknologi lainnya yang ditawarkan bila Anda menggunakan 2 antivirus kaspersky terbaru ini yaitu teknologi safe money. Teknologi ini menjadi perlindungan yang handal serta berkualitas bagi kegiatan finansial secara online. Dan untuk versi 2014, teknologi ini sudah mengalami peningkatan.

Termasuk pula dukungan browser yang lebih banyak serta penambahan daftar situs perbankan online serta toko online terpercaya. Teknologi automatic exploit prevention yang akan memindai program serta mencari dan menemukan malware yang dapat menginfeksi PC lewat kerentanan yang ada pada software resmi yang ada di komputer Anda. Fitur yang dimiliki 2 antivirus kaspersky terbaru ini bisa dengan cermat dan teliti memonitor program-program yang sering menjadi target gangguan seperti cyber. Dan ditambah dapat juga mendeteksi ancaman virus yang paling berbahaya masuk ke komputer Anda.

Demikianlah informasi mengenai 2 Antivirus Kaspersky Terbaru. Semoga bermanfaat :-)

Artikel dinda-dimas lainnya mengenai:
Advertisement
Tingkatkan Perlindungan Komputer dengan 2 Antivirus Kaspersky Terbaru | Unknown | 5

1 comments: