Pelajari Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Mudah

Advertisement

cara menghilangkan bekas jerawat
cara menghilangkan bekas jerawat

Masalah kulit yang sangat menyebalkan khususnya bagi para wanita adalah jerawat serta komedo. Kulit yang terlalu berminyak akan lebih berpotensi menghasilkan jerawat yang membandel. Dan terkadang, jerawat yang sudah kempis tetap menimbulkan masalah. Yaitu masalah bekasnya. Bagi Anda yang memiliki masalah seperti ini, sebaiknya Anda mulai mempelajari bagaimana cara menghilangkan bekas jerawat. Jangan terlalu cuek dengan masalah yang ada di kulit, karena hal tersebut dapat menurunkan rasa percaya diri Anda apalagi bila terjadi pada wanita. Maka dari itu, segeralah mengurus kulit wajah Anda dengan beberapa cara yang mudah dilakukan.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat? Inilah Tipsnya!

Pasti Anda sering mengkonsumsi telur. Selain dapat menyehatkan tubuh, telur juga dapat membantu menghilangkan bekas jerawat. Caranya sangat mudah. Pisahkan terlebih dahulu putih telur dari kuning telur. Setelah itu kocok putih telur sampai berbusa, setelah itu sudah bisa digunakan. Oleskan pada bagian wajah yang terdapat bekas jerawatnya. Diamkan dahulu 15 menit, dan kemudian bilas dengan air bersih. Cara menghilangkan bekas jerawat dengan cara tersebut terbilang cukup manjur dan juga mudah untuk dilakukan dirumah.

Cara menghilangkan bekas jerawat lainnya, masih menggunakan bahan alami. Buah tomat yang memang terkenal memiliki khasiat yang banyak ini juga bisa membantu untuk menghilangkan bekas jerawat. Caranya juga sangat mudah. Cuci bersih tomat dan kemudian potong menjadi beberapa bagian. Setelah itu tempelkan potongan tomat pada bagian wajah yang ada jerawatnya dan kemudian oles-oleskan juga potongan tomat tersebut. Pernah mendengar atau membeli minyak kelapa original? Cara menghilangkan bekas jerawat juga bisa dilakukan dengan minyak kelapa original tersebut.

Vitamin E yang ada pada minyak tersebut berfungsi untuk mengatasi jerawat serta bekasnya. Zat anti bakteri yang terkandung tersebut juga mampu menjaga agar kulit wajah Anda selalu lembab. Dan juga mampu membantu mengecilkan pori-pori yang dapat membuat kulit menjadi lebih halus dan bekas jerawatnya pun bisa hilang. Cara menghilangkan bekas jerawat dengan minyak kelapa original hanya dengan mengoleskannya pada bagian wajah yang terkena jerawat.

Demikianlah informasi mengenai Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Mudah. Semoga bermanfaat :-)

Artikel tips dan cara lainnya mengenai:

 

Advertisement
Pelajari Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Mudah | Artikel Konten | 5

0 comments:

Posting Komentar