Mempercantik Kuku Anda Dengan 5 Langkah Sederhana

Advertisement
Mempercantik Kuku
Mempercantik Kuku
Mempercantik Kuku - Memiliki kuku yang indah dan mengkilap tentunya merupakan impian sebagian besar orang, terutama wanita. Untuk mempercantik kuku memang diperlukan sedikit perawatan rutin.

Syarat utama untuk mendapatkan kuku yang cantik dan menawan dapat memperhatikan beberapa langkah kecil yang bisa dilakukan sendiri dirumah. Apa saja kah itu? 

Tips Mempercantik Kuku Dengan 5 Langkah Sederhana

Untuk merawat dan mempercantik kuku, bisa juga dengan menggunakan campuran air bersih dengan sabun. Rendamlah jari tangan dan kaki anda ke dalam campuran air dan sabun tersebut selama 10 menit. Hal ini bukan saja bertujuan untuk membersihkan kuku, tapi juga turut melembabkan kulit kering disekitarnya. Untuk mendapatkan manfaat yang lebih jauh, dapat menambahkan cairan antiseptik ke dalamnya. Hal tersebut juga bertujuan untuk membunuh kuman dan merilekskan kaki dan tangan anda.

Langkah kedua, bersihkan kaki dan tangan yang baru direndam. Keringkan dengan handuk bersih, kemudian oleskan scrub pada bagian-bagian kuku yang terasa kasar dan tidak menarik. Scrub bertujuan untuk mempercantik kuku dengan merontokkan sel kulit mati dan meregenerasi bentuk kuku baru yang lebih indah.
Langkah ketiga, jika anda melihat bentuk kuku anda mulai panjang atau kotor, segeralah membersihkannya. Jika anda tidak suka memelihara kuku, segeralah untuk memotongnya. Menyingkirkan kotoran di dalam kuku juga merupakan salah satu kiat untuk memelihara dan mempercantik kuku.

Untuk mempercantik penampilan kuku dapat juga menggunakan krim atau minyak kutikula yang mudah anda dapatkan di beauty shop atau nail spa. Setelah itu pakaikan nail pushback yyang dipakaikan dengan 1x sapuan dari bawah ke atas. Hal ini bertujuan untuk membuang sel kulit mati pada kutikula. Dengan demikian nutrisi yang anda berikan, baik melalui produk perawatan maupun perawatan alami dapat meresap lebih maksimal ke dalam kuku.

Langkah terakhir, dapat ditutup dengan memberi pijatan secara merata pada sekitar jari jemari anda untuk melancarkan sirkulasi darah pada sekitar kuku. Jika anda memiliki kecenderungan kulit kering, bisa mencari produk perawatan yang mengandung vitamin E untuk membantu pengolesan.

Tips Pemilihan Warna Cat Kuku Untuk Mempercantik Kuku

Bagi yang gemar menggunakan cat kuku, memang bisa membantu mempercantik kuku, apalagi dengan pemilihan warna yang tepat yang disesuaikan dengan warna kulit dan pakaian yang dikenakan.
Beberapa warna yang mungkin bisa dicoba untuk mempercantik kuku, antara lain: coklat muda, gradasi abu-abu keunguan, gradasi merah cerah merah marun, hingga merah kecoklatan juga bisa dipertimbangkan, atau bisa juga menggunakan teknik french menicure dengan mengkombinasikan warna kontras dan gelap.

Demikianlah informasi mengenai tips mempercantik kuku dengan 5 langkah. Semoga bermanfaat :-)

Artikel dinda-dimas lainnya mengenai:

Advertisement
Mempercantik Kuku Anda Dengan 5 Langkah Sederhana | Artikel Konten | 5

0 comments:

Posting Komentar