Persiapan Pernikahan & 6 Tips Perawatan Yang Diperlukan

Advertisement
persiapan pernikahan
perawatan persiapan pernikahan
Tidak bisa dipungkiri, pernikahan merupakan salah satu momen paling spesial dalam hidup, dimana seseorang memasuki hidup baru dengan membangun rumah tangga. Tentu saja untuk momen yang spesial, persiapan pernikahan pun (dipandang sebagian besar orang) cukup bikin ribet dan banyak.

Terlepas dari berbagai faktor eksternal yang meliputi persiapan pernikahan, faktor internal pun tidak kalah pentingnya. Tentu saja semua orang menginginkan penampilan yang sempurna di hari spesial. Oleh karenanya, beberapa persiapan secara fisik sangat lah penting, terutama bagi wanita. Apa sajakah itu?

Persiapan Pernikahan & Perawatan Yang Harus Diperhatikan

V-spa
Perawatan ini dipusatkan untuk daerah intim wanita. Selain dipercaya memperlancar sirkulasi darah, v-spa juga berfungsi menciptakan rilaksasi pada otot.

Pijat
Pemijatan akan menghilangkan ketegangan otot dan melancarkan peredaran darah. Lakukan secara teratur sejak 1 bulan atau 2 minggu sebelum hari pernikahan agar tubuh terasa segar dan rileks.

Luluran
Umumnya luluran dilakukan dengan bantuan ramuan wewangian khusus untuk calon pengantin. Selain berfungsi membuang sel-sel kulit mati, luluran juga bisa melembutkan dan memutihkan kulit.

Perawatan Wajah
Berfokus pada menghilangkan gangguan kecil pada wajah mulai dari flek hitam, komedo sampai jerawat maupun bekas jerawat. Tentu saja perawatan wajah adalah hal yang sangat penting dalam persiapan pernikahan.

Totok wajah
Sama halnya dengan pemijatan, totok pada wajah atau aura akan memperlancar sirkulasi darah dan membantu proses metabolisme tubuh.

Creambath Rambut
Creambath atau hairspa membuat rambut menjadi lebih sehat dan indah.

Perawatan Kuku
Perawatan kuku ini bisa divariasikan dengan hand & foot spa yang menyangkut perawatan bagi seluruh bagian tangan dan kaki.

Dengan menjalani 6 persiapan pernikahan diatas, maka anda sudah siap untuk tampil maksimal. Dan terakhir, jangan lupa untuk menjaga pola makan agar berat tubuh tidak bertambah. Tentunya anda tidak ingin bukan, harus mengenakan baju pengantin dengan tubuh yang melar? :-)

Demikianlah informasi mengenai Persiapan Pernikahan & 6 Tips Perawatan Yang Diperlukan. Semoga bermanfaat bagi anda-anda yang ingin segera melangsungkan pernikahan.

Artikel dinda-dimas lainnya mengenai:
Advertisement
Persiapan Pernikahan & 6 Tips Perawatan Yang Diperlukan | Artikel Konten | 5

0 comments:

Posting Komentar