Tips Memilih High Heels Yang Cocok Untuk Kaki

Advertisement
Tips Memilih High Heels - Sebagian wanita menyukai sepatu high heels. Mereka beranggapan dengan memakai sepatu atau sandal high heels akan memberikan kesan seksi pada betis maupun kaki mereka, terutama bagi mereka yang memiliki kaki yang jenjang. Namun kendalanya, memakai sepatu high heels bukanlah hal yang menyenangkan, disebabkan oleh bentuk high heels yang cenderung menyiksa kaki, membuat lecet serta membuat pegal jari kaki.

Tips memilih high heels yang cocok memang perlu diketahui untuk meminimalisir hal tersebut. Berikut adalah beberapa hal yang perlu diperhatikan bagi anda yang ingin memilih high heels. Apa saja kah itu?

Tips Memilih High Heels Yang Baik Untuk Kaki

Tips Memilih High Heels

Bahan High Heels
Hal pertama yang perlu diperhatikan dalam tips memilih high heels adalah bahan! Dengan bentuk high heels yang condong ke depan akan memberi tekanan lebih pada jari kaki. Oleh karena itu, pilihlah sepatu / sandal high heels yang berbahan lembut dan empuk agar dapat memberi kelonggaran dan keleluasaan ekstra bagi jari kaki sekaligus mengurangi tekanan pada kaki.

Design High Heels
Tips memilih high heels yang kedua adalah memperhatikan bentuk design high heels. Pilihlah high heels dengan bentuk ujung yang tidak terlalu sempit atau kecil karena malah akan memberikan tekanan yang lebih besar pada kaki anda. Hal ini dapat membuat lecet kaki bahkan mengubah pola bentuk kaki anda yang sedianya sudah cantik. Anda boleh mempertimbangkan model dengan ujung terbuka (open toe) yang lebih nyaman digunakan serta memberi sirkulasi udara lebih pada ujung kaki.

Tinggi High Heels
Tips memilih high heels juga harus memperhatikan centimeter ketinggian dari high heels. Heels yang terlalu tinggi dapat membuat kaki semakin tersiksa saat menggunakannya. Mungkin anda akan berpikir heels yang tinggi akan mempercantik kaki anda. Namun, anda harus memikirkan konsekuensi yang harus anda terima. Selain itu, high heels yang terlalu tinggi juga akan membuat cara berjalan anda sedikit terganggu dan terlihat kaku. Tentu saja hal tersebut akan menggangu penampilan anda juga bukan?


Warna High Heels
Hal terakhir ini memang tidak terlalu penting, namun pilihlah warna sepatu high heels yang cerah atau memberi kesan tertentu. Misalnya, warna hitam untuk multifungsi, warna putih untuk memberi kesan bersih, warna pink untuk memberi kesan feminim atau warna coklat untuk memberi kesan elegan. Tips memilih high heels yang berkualitas dan nyaman, bukan saja mendongkrak penampilan kaki anda, tetapi juga memberi kenyamanan saat menggunakannya.

Demikianlah informasi mengenai  Tips Memilih High Heels Yang Cocok Untuk Kaki. Semoga bermanfaat :-)

Artikel tips dan cara lainnya mengenai:

Advertisement
Tips Memilih High Heels Yang Cocok Untuk Kaki | Artikel Konten | 5

1 comments:

  1. tipsnya bagus banget gannn,makasih. semoga blognya makin jaya dan manfaat

    BalasHapus