Tempat Paling Romantis Di Dunia Untuk Berciuman

Advertisement
Tempat Paling Romantis Untuk Berciuman - Berciuman tentunya merupakan salah satu 'bumbu' bagi pasangan. Di negara-negara eropa, berciuman adalah hal yang lumrah dan bukan hal yang perlu ditutup-tutupi. Sedangkan di Indonesia, terkadang mereka harus bersembunyi-sembunyi atau ke tempat yang sedikit sunyi untuk bisa melakukannya. :-)

Tempat paling romantis tentunya menentukan suasana hati pada saat berduaan maupun berciuman. Setiap orang tentunya memiliki tempat romatisnya sendiri-sendiri, bukan? Dan, dibawah ini adalah 6 tempat berciuman paling romantis di dunia. Seperti apa saja kah tempatnya?

Tempat Paling Romantis Di Dunia Untuk Berciuman

The Bridge of Sighs Venice, Italy

Venice merupakan kota air yang indah. Para masyarakat di sana mempercayai bahwa pasangan yang berciuman di atas gondola tepat di bawah jembatan artistik kuno disana pada saat matahari terbenam akan membawa keberuntungan bagi cinta pasangan tersebut. Tempat berstruktur bangunan abad-17 tersebut memang termasuk salah satu objek wisata terkenal di eropa yang juga tempat paling romantis untuk bersama pasangan.

Balkon Juliet, Verona, Italy 

Masih di Italia. Anda pernah mendengar tentang kisah legendaris Romeo & Juliet, bukan? Balkon Juliet yang terletak di kota Verona, Italia adalah tempat dimana Romeo dan Juliet saling berjanji mengikat cinta sampai akhir hayat. Di balkon ini juga, anda bisa menikmati suasana matahari yang tenggelam di petang hari, sekaligus membuatnya sebagai salah satu tempat paling romantis bagi pasangan untuk berduaan.

The Kissing Bench, Syracuse, NY

Melihat foto diatas, tentunya nampak jauh dari kesan romantis, bukan? Hanya berbentuk batu tempat duduk yang kurang menarik. Tapi, tunggu! Tempat duduk batu yang terletak di Universitas Syracuse, NY tersebut ternyata memiliki legenda yang diketahui oleh banyak orang setempat sebagai tempat paling romantis untuk berciuman. Pasangan yang berciuman di The Kissing Bench dipercaya akan memiliki hubungan ke arah tujuan yang baik kelak.

Paris, Menara Eiffel

Paris dan Menara Eiffel diakui sebagai kota dan tempat paling romantis di dunia. Tidak heran, telah banyak film-film bertema cinta yang mengambil lokasi syuting di kota Paris. Cukup banyak pengalaman maupun kisah yang menceritakan pengalaman paling romantis mereka bisa berciuman di atas menara Eiffel dan di Kota Paris yang memiliki pemandangan yang sangat indah tersebut.

Ontario Bridge, Canada

Sekilas melihat foto diatas, nampaknya memang terkesan biasa-biasa saja. Namun, suasana akan sangat berbeda ketika anda masuk ke dalam jembatan tersebut. Suasana jembatan yang memberikan rasa hangat dan romantis tersebut sangat terkenal di Kanada sebagai salah satu tempat paling romantis untuk berduaan maupun berciuman.

Callejon del Beso - The Alley of the Kiss, Meksiko

Sekilas memang tak ada yang unik dari tempat yang terletak di Guanajuato, Meksiko tersebut. Namun, masyarakat di sana memiliki kepercayaan dan mitos yang kuat mengenai tempat yang juga disebut sebagai lembah berciuman di kota Meksiko tersebut sebagai tempat yang akan menyatukan pasangan yang berciuman disana.

Disebutkan pada zaman dahulu terdapat sepasang kekasih yang tinggal berseberangan di lembah Slender tersebut. Terlebih lagi, hingga saat ini dikabarkan masih banyak warga yang melihat penampakan kekasih tersebut yang berciuman di atas balkon yang terletak di antara rumah mereka. 

Sejak saat itu, banyak mitos yang menyebutkan bahwa Lembah Slender, atau The Alley of The Kiss ini lebih dari sekedar tempat paling romantis untuk berciuman. Bahkan pasangan yang berciuman di anak tangga ketiga diantara kedua rumah pasangan tersebut akan langgeng hingga anak cucu dan memiliki hubungan yang harmonis, serta kebahagiaan yang melimpah.

Bagaimana? apakah anda tertarik untuk mencoba 6 tempat paling romantis untuk berciuman tersebut? :-)

Baca juga artikel lainnya mengenai:




Advertisement
Tempat Paling Romantis Di Dunia Untuk Berciuman | Artikel Konten | 5

0 comments:

Posting Komentar