Video UFO Yang Terekam di India

Advertisement
Fenomena UFO memang masih misterius dan diperdebatkan hingga saat ini. Sebagian orang menganggap UFO adalah tipuan, konspirasi dan khayalan belaka. Sementara sebagian lainnya beranggapan bahwa UFO memang ada, terkait dengan sejumlah bukti-bukti yang ditemukan.

Berita terbaru mengenai UFO, belum lama ini telah beredar Video UFO yang terekam di India belum lama ini. Video UFO tersebut memang berdurasi kurang dari 1 menit yang diunduh oleh seseorang yang mengaku berada ditempat tersebut (depan Taj Mahal) secara kebetulan.


Di video UFO tersebut menunjukkan adanya pesawan asing yang terbang di atas Taj Mahal. Menurut informasi yang diberitakan oleh Softpedia kemarin (23 Agustus 2013), menyebutkan bahwa video tersebut memang menampakkan objek aneh yang berwujud piringan terbang yang melayang dan diam di tempat dengan ketinggian seperti pesawat terbang.

Sebagian orang menduga bahwa objek dalam video UFO tersebut adalah pengaruh kotoran yang tertempel pada lensa kamera. Namun, menurut DNA India, kesatuan tentara di India menyebutkan adanya kemunculan UFO di daerah sekitar Ladakh pada 4 Agustus 2013 yang lalu. Tetapi informasi tersebut tidak dipublikasikan ke publik lebih lanjut serta menolak memberikan keterangan lebih lanjut.

Well, apakah itu memang benar UFO atau bukan, hanya Tuhan yang tahu..

Video UFO Yang Terekam di India

Berikut adalah video UFO (durasi 43 detik) yang diupload ke youtube:
Video UFO terbaru

Advertisement
Video UFO Yang Terekam di India | Unknown | 5

0 comments:

Posting Komentar