WeChat: Aplikasi Chat Terpopuler Android 2013

Advertisement
aplikasi chat terpopuler
aplikasi chat terpopuler
Aplikasi Chat Terpopuler - Ada banyak sekali aplikasi chat ternama di smartphone seperti Blackberry, Android, dan iOS. Sebut saja: kakao, LINE, WhassUp, Ebuddy, IM+, dan banyak lagi. Manakah yang anda gunakan?

Bicara soal aplikasi chat terpopuler di Android / iOS untuk saat ini, nampaknya tak ada yang menyaingi WeChat. Setidaknya hal tersebut dibuktikan berdasarkan data statistik global dari App Store dimana aplikasi weChat menempati urutan ke-4 aplikasi chat yang paling banyak diunduh, serta peringkat 1 aplikasi chat terpopuler yang paling banyak jumlah penggunanya untuk Android.

Aplikasi Chat Terpopuler Android 2013 (WeChat)

Berdasarkan informasi yang dilansir oleh AppAnnie, dari data statistik yang ditunjukkan pada bulan Juli 2013, wechat menempati urutan keempat secara global atau seluruh dunia sebagai aplikasi chat terpopuler 2013. Tentu saja hasil ini merupakan pembuktian dominasi wechat di pasar aplikasi chat saat ini.

Untuk saat ini, pengguna aplikasi wechat diperkirakan telah melampaui angka 100 juta pemakai dari seluruh dunia serta terus bertambah setiap harinya seiring dengan semakin canggihnya perkembangan smartphone Android dan iOS.

Fitur yang disediakan oleh weChat memang termasuk lengkap. Aplikasi chat terpopuler itu juga memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi dengan: teks, suara, video, emotikon, stiker dan gambar. Untuk versi terakhirnya (v.5.0) aplikasi wechat melengkapi fitur baru seperti 'Sticker store' yang terintegrasi secara online untuk melakukan pembelian stiker. Kemudian ada juga fitur 'Hold Together' ,sebuah fitur untuk berhubungan dengan orang-orang berdasarkan jangkauan lokasi. Fitur chat lainnya seperti 'Save Message' juga memungkinan pengguna untuk menyimpan history percakapan teks, video dan gambar.

Demikianlah informas mengenai WeChat: Aplikasi Chat Terpopuler Android 2013. Semoga bermanfaat :-)

Artikel tips dan cara lainnya mengenai:
Advertisement
WeChat: Aplikasi Chat Terpopuler Android 2013 | Unknown | 5

0 comments:

Posting Komentar