Fitur BBM di Galaxy dan iPhone Mendekati Realisasi

Advertisement
Sengitnya persaingan antara dua raksasa smartphone saat ini, yaitu Samsung Galaxy (dengan Android nya) dan Apple iPhone (dengan iOS nya) membuat ketersediaan fitur BBM semakin mendekati realisasi.
Seperti yang kita ketahui, fitur BBM (Blackberry Messenger) merupakan fitur utama andalan milik smartphone Blackberry. Berita tentang dibelinya fitur BBM oleh Android dan iOS semakin mendekati realisasi.

Fitur BBM di Galaxy dan iPhone Pada Demo Resmi

Saat ini mungkin telah banyak beredar versi BBM tak resmi (unofficial) yang beredar dan bisa diunduh di iStore maupun di AppStore. Tapi semuanya masih beta dan percobaan. Tentunya para pengguna Android dan iOS masih menantikan fitur BBM versi resmi yang dikeluarkan oleh developer.

Keinginan para pengguna untuk menikmati fitur BBM di Galaxy dan iPhone mereka nampaknya akan terealisasi tak lama lagi. Pada event Toronto International Film Festival yang berlangsung beberapa hari yang lalu (9/8/13), perusahaan Blackberry mulai memamerkan demo software Blackberry Messenger (BBM) yang dijalankan.
Fitur BBM di Galaxy dan iPhone
Fitur BBM di Galaxy dan iPhone 
Fitur BBM tersebut terlihat dijalankan pada smartphone Samsung Galaxy S4 dan Apple iPhone 5. Even tersebut sekaligus memamerkan fitur BBM yang akan mulai bisa dijalankan secara lintas platform seperti halnya Whassup, LINE, Kakao, dsj.

Kegiatan yang diberi teman BBM4ALL tersebut juga memberi kesempatan kepada para pengunjung untuk mencoba fitur yang sudah terinstal pada masing-masing smartphone tersebut.

Menurut informasi yang diberitakan oleh Ubergizmo, fitur BBM yang dibuat untuk Android dan iOS tersebut dapat dioperasikan dengan lancar tanpa ada error atau bug. Disebutkan juga untuk segi fitur dan tampilan dari BBM di kedua smartphone tersebut dibuat sama dengan fitur BBM yang ada pada Blackberry 10.
Nah, kita tunggu saja kedatangan fitur BBM secara resmi di smartphone Samsung Galaxy dan Apple iPhone ini.
Demikianlah informasi mengenai Fitur BBM di Galaxy dan iPhone. Semoga bermanfaat :-)

Artikel Tips dan Cara lainnya mengenai:

Advertisement
Fitur BBM di Galaxy dan iPhone Mendekati Realisasi | Artikel Konten | 5

0 comments:

Posting Komentar