Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 3 Teranyar

Advertisement
Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 3 - Di pertengahan tahun 2013 ini, Samsung kembali menggebrak dengan 2 seri Galaxy terbarunya, yaitu Samsung Galaxy Ace 3 dan S4. Keduanya merupakan model teranyar yang mengusung fitur-fitur yang telah ditingkatkan dibandingkan seri sebelumnya.

Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 3

Samsung Galaxy Ace 3 memiliki desain dimensi tipis yang ketebalannya kurang dari 1 cm, namun dilengkapi dengan ketajaman layar mencapai 480 x 800 pixels yang dipancarkan melalui layar berukuran 4 inchi-nya. 

Produk yang dirilis pada bulan Juni 2013 ini juga dipersenjatai dengan processor Dual Core 1Ghz untuk yang 3G dan 1,2 GHZ untuk LTE, serta diimbangi dengan RAM 1GB yang menjamin kestabilan dan kelancaran menjalankan aplikasi, game, dsb. 

Samsung Galaxy Ace 3 dilengkapi dengan kamera 5MP serta kemampuan merekam video dengan kualitas 720p yang tentunya akan memberikan kualitas yang sangat jernih untuk merekam. Kualitas kamera Samsung Galaxy Ace 3 mungkin bukan yang terbaik, namun sudah cukup jernih bagi anda yang hobi berfoto-foto ria. Untuk fitur bawaan lainnya, Samsung Galaxy Ace 3 dilengkapi dengan Radio FM dengan RDS.

Fitur multimedia yang mendukung juga sangat beragam, bahkan terbilang lengkap, mulai dari: XviD, Mp4, H264, Mp3, WAV, eAAC+. Semuanya dapat dimainkan melalui player standar bawaan dari Samsung Galaxy Ace 3 itu sendiri. Dengan kapasitas memory internal sebesar 4 GB dan 8 GB (LTE) rasanya kurang besar untuk menampung file-file video dan musik anda. Tapi hal itu dapat akali dengan menambahkan memori eksternal dengan kapasitas maksimal hingga 64 GB! 
Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 3
Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 3 (img src:gsmarena.com)


Untuk fitur bawaan lainnya, masih banyak yang dipertahankan, seperti aplikasi youtube, google talk, picassa, image editor, document viewer, google maps, gmail, dll.

Meskipun memang dibuat sebagai ponsel multimedia, namun kemampuan baterai Samsung Galaxy Ace 3 cukup mumpuni. Dengan baterai Li-On 1500 (3G) dan 1800 (LTE) sudah sanggup beroperasi selama 370 jam non-stop dalam keadaan standby dan 8 jam untuk berbicara.

Demikianlah informasi mengenai spesifikasi Samsung Galaxy Ace 3 teranyar. Semoga bermanfaat :-)
Advertisement
Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 3 Teranyar | Unknown | 5

0 comments:

Posting Komentar