Game Onet: Karya Anak Bangsa Yang Menjadi Hits di Android / iOS

Advertisement
Game Onet
Game Onet di Smartphone
Bagi yang senang bermain game melalui smartphone, seperti Android, iPhone, dsb, mungkin sudah tidak asing lagi dengan game Onet.  Game buatan Anugrah Redja Kusuma dan Grafian Software Crafter ini ternyata mampu menyodok ke deretan teratas game-game yang paling diminati di Google Play (Android) dan App Store (iPhone).

Game Onet sebenarnya sederhana saja. Permainannya berupa game puzzle yang mengharuskan anda untuk mencari kesamaan gambar secara acak hingga menjadi garis lurus yang sambung-menyambung. Game onet terdiri dari 4 level, mulai dari mudah hingga sulit.

Onet: Game Android dan iPhone Yang Masuk 10 Besar Game Paling Diminati 

Dilihat sepintas, game onet cukup menarik dan menantang. Game berjenis puzzle ini memang membutuhkan kejelian dan fokus dalam memainkannya. Dari 4 level yang disediakan, yang termudah adalah level Fun. Disini anda hanya dihadapkan dengan puzzle kecil dengan ukuran kotak 10x4 dan waktu 4 menit. 

Untuk level Normal memiliki jumlah kotak yang lebih banyak, yaitu 16x9 (8 menit), kemudian level Crazy dengan jumlah kotak 16x9 (5 menit). Sementara untuk level terakhir, yaitu Relax adalah level dengan jumlah kotak paling banyak yang harus diselesaikan, yaitu 19x9, tapi tidak dibatasi oleh waktu.

Salah satu alasan lainnya game onet menjadi cukup diminati adalah kecilnya ukuran file (kurang dari 4 MB), sehingga tidak memboroskan kapasitas memori seperti halnya game-game Android / iPhone lainnya, seperti: Modern Combat 4, NOVA, dsj.

Hingga berita ini ditulis, game Onet berada di urutan 23 teratas dari ribuan game Android lainnya dengan jumlah unduhan lebih dari 50.000x. 

Pengembang game Onet berasal dari Bandung ini juga mengembangkan beberapa aplikasi gratisan lainnya, seperti Beautiful Quran, Kamus, dan beberapa aplikasi lainnya. Bagi yang tertarik untuk mencoba game Onet dapat mengunduhnya secara langsung di Google Play atau App Store.

Demikianlah informasi mengenai Game Onet: Karya Anak Bangsa Yang Menjadi Hits di Android / iOS. Semoga bermanfaat :-)

Artikel dinda-dimas lainnya mengenai:

Advertisement
Game Onet: Karya Anak Bangsa Yang Menjadi Hits di Android / iOS | Artikel Konten | 5

0 comments:

Posting Komentar