Harga Xbox One dan PS4 Pada Awal Rilis Menurut Sumber Resmi

Advertisement
Harga Xbox One dan PS4 - Bagi penggila game konsol tentunya sudah tidak sabar lagi menantikan tanggal peluncuran dua raksasa konsol di industri game saat ini, yaitu Playstation 4 (PS4) dan Xbox One. Kedua mesin game buatan pabrikan raksasa Microsoft dan Sony tersebut (seperti yang telah diberitakan), memang akan mengusung fitur yang berbeda satu-sama lainnya. 

Dengan kualitas grafis dan teknologi yang mengalami peningkatan signifikan, tentunya tidak sedikit yang bertanya-tanya, berapa sih harga Xbox One dan PS4 nantinya? Dengan semakin dekatnya masa peluncuran  konsol ke pasaran, pihak Microsoft mulai membocorkan harga Xbox One mereka, mengikuti pihak Sony yang juga telah memberikan bocoran untuk harga PS4 sebelumnya.

Harga Xbox One dan PS4 Pada Awal Peluncuran

Harga Xbox One, Harga PS4
Harga PS4 dan Xbox One
Menurut Albert Panello, selaku perwakilan dari Microsoft, menyebutkan harga Xbox One pada awal peluncuran nanti adalah $400. Harga tersebut lebih tinggi dari harga PS4 yang disebutkan sebelumnya dengan banderol hanya $300.

Meskipun harga Xbox One terpaut cukup jauh dengan PS4, namun Panello menyebutkan bahwa pihak Microsoft tetap pede dengan selisih harga tersebut. Menurutnya, harga yang dikeluarkan akan sebanding dengan kualitas, teknologi dan fitur Xbox One nantinya. Disebutkan juga olehnya, bahwa Microsoft dapat membuktikan kelebihan harga $100 tersebut pada teknologi yang tidak akan didapatkan melalui konsol pesaingnya itu.

Terkait dengan harga Xbox One yang dijual dengan harga yang lebih tinggi, jubir dari Microsoft itu tetap yakin tidak akan menurunkan animo pecinta Xbox untuk membeli konsol ini. Terlebih lagi, konsol sebelumnya (Xbox 360) mampu merajai pasar di Eropa dan Australia dengan mengalahkan penjualan PS4.

Sedangkan bagi anda yang tinggal di Indonesia, tentunya harus menyiapkan dana lebih untuk mendapatkan konsol next-gen ini. Tentunya, harga Xbox One maupun PS4 akan melonjak setelah melalui pajak bea cukai / pajak masuk ketika tiba di Indonesia 

Demikianlah informasi mengenai Harga Xbox One dan PS4 Pada Awal Rilis Menurut Sumber Resmi. Semoga bermanfaat :-)

Artikel dinda-dimas lainnya mengenai:

Advertisement
Harga Xbox One dan PS4 Pada Awal Rilis Menurut Sumber Resmi | Artikel Konten | 5

0 comments:

Posting Komentar