Fitur Xbox One Yang Sanggup Standby Hingga 10 Tahun

Advertisement
Fitur Xbox One
Fitur Xbox One
Fitur Xbox One: Konsol Game Anyar Yg Sanggup Standby 10 Tahun - Bagi para pecinta game next-gen, tentunya mengenal dengan konsol seperti Wii, Playstation3 dan Xbox360. Ketiganya merupakan 'pemain utama' yang menguasai pasar game diseluruh dunia. 2 Nama terakhir merupakan kompetitor kuat satu sama lain

Terlebih lagi setelah diberitakan pihak Sony sudah menyiapkan konsol Playstation4 (PS4) dan Microsoft dengan Xbox One nya. Persaingan kedua perusahaan raksasa tersebut berlanjut dengan berbagai promosi teknologi yang diusung oleh masing-masing konsol. 

Fitur Xbox One Yang Sanggup Standby Hingga 10 Tahun

Hingga saat ini fitur Xbox One memang masih samar-samar karena informasi yang dibocorkan oleh pihak Microsoft pun tidak menyeluruh. Salah satu informasi yang dilansir oleh pihak Microsoft menyebutkan bahwa mesin ini dirancang untuk dapat bertahan selama 10 tahun dalam keadaan standby nonstop!

Fitur Xbox One tersebut dirancang dengan tujuan untuk mempersingkat waktu scanning data yang diperlukan setiap kali mesin dinyalakan. Selain itu juga bertujuan agar waktu akses data game yang dimainkan sebelumnya dapat diakses dengan waktu seminimal mungkin.

Menurut informasi yang disebutkan oleh Softpedia, fitur Xbox One tersebut juga bertujuan untuk mempermudah proses update firmware secara online. Selain itu, konsol terbaru milik Microsoft tersebut juga disebutkan dirancang agar dapat beroperasi dengan sangat halus, dan bahkan tanpa suara sama sekali ketika mesin hidup sekalipun.

Dengan berbagai fitur Xbox One lainnya yang belum diketahui secara keseluruhan ini, diperkirakan konsol ini akan dijual di pasaran pada bulan November 2013 dengan harga dikisaran 4,9 juta.

Kita nantikan saja bagaimana kecanggihan fitur Xbox One lainnya dan performa dari mesin game terbaru ini.

Bagaimana dengan fitur Playstation 4? Berikut adalah salah satu fitur PS4 dengan TV Streaming nya.

Advertisement
Fitur Xbox One Yang Sanggup Standby Hingga 10 Tahun | Artikel Konten | 5

0 comments:

Posting Komentar