Fitur PS4: Dilengkapi Dengan TV Streaming

Advertisement
Fitur PS4
Fitur PS4
Fitur PS4 - Dibandingkan dengan banyak jenis dan merk konsol, barangkali nama Playstation dianggap sebagai konsol yang paling dikenal hingga saat ini. Nampaknya para pecinta game tak lama lagi akan mulai bisa menikmati konsol generasi ke-4 keluaran Sony ini. Fitur PS4 memang mengalami penyempurnaan dibandingkan seri sebelumnya yang dirilis pada tahun 2006 silam.

Hingga berita ini ditulis, fitur PS4 secara keseluruhan memang masih samar-samar. Begitu pun juga halnya dengan pesaing utamanya, yaitu Xbox One yang masih menyimpan rapat beberapa fiturnya secara keseluruhan.

Fitur PS4: Dilengkapi Dengan TV Streaming

Pada artikel sebelumnya telah dibahas fitur Xbox One yang dirancang sanggup untuk standby selama 10 tahun nonstop. Kini kita akan membahas salah satu fitur PS4 yang telah diketahui sejauh ini. 

Menurut informasi yang dilansir oleh Softpedia, fitur PS4 akan dilengkapi dengan kemampuan streaming TV. Perjanjian ini nampaknya sudah disepakati oleh Sony dengan Viacom, sebuah perusahaan TV streaming yang cukup ternama.

Dengan dilengkapinya fitur TV Streaming, sudah terlihat bagaimana fitur PS4 ini bukan sekedar dirancang untuk bermain game juga, tetapi juga memenuhi kebutuhan entertainment lainnya. Bahkan kabarnya, fitur entertainment yang dilengkapi dalam konsol PS4 ini tidak sebatas itu saja.

Tentu saja, upaya yang dilakukan oleh pihak Sony untuk mempersenjatai fitur PS4 ini untuk mengimbangi pihak Microsoft dengan fitur Xbox One nya yang konon memiliki keunikan fitur yang dapat menjadi pembeda dengan fitur PS4 milik Sony.

Bahkan dari informasi terakhir, pihak Microsoft telah menjalin kerjasama dengan NFL di Amerika Serikat untuk memberikan hak siar terkait segala konten yang berhubungan dengan Football League melalui konsol Xbox One.

Fitur PS4 yang lain memang belum diketahui secara lengkap. Namun diperkirakan konsol ini akan diluncurkan akhir tahun 2013, sama seperti halnya dengan pesaing mereka dari Microsoft dengan Xbox One nya.

Demikianlah informasi mengenai  Fitur PS4: Dilengkapi Dengan TV Streaming. Semoga bermanfaat :-)
Advertisement
Fitur PS4: Dilengkapi Dengan TV Streaming | Artikel Konten | 5

0 comments:

Posting Komentar