Lee Min Ho: Selebriti Yang Masuk 10 Artis Korea Tertampan

Advertisement
Lee Min Ho: Selebriti yang masuk 10 Artis Korea Tertampan - Pasti jika terdengar kata artis Korea tertampan, anda akan merasa tersipu malu atau anda malah akan jingkrak-jingkrak karena saking senangnya. Yap, sekarang ini banyak kaum muda yang sangat mengidolakan artis-artis Korea apalagi aktornya. Terkadang sampai ngefansnya, semua foto dan segala aktivitas serta segala yang berhubungan dengan aktor tersebut, mereka punya. Ada pula yang rela membeli tiket jutaan demi melihat mereka secara langsung. Itulah efek dari mengidolakan artis Korea. Bahkan mungkin anda lebih fanatik lagi dan lebih ekstrem lagi. 

Nah, disini kita akan membahas sekilas tentang 10 artis Korea tertampan yang sedang digandrungi oleh para remaja, mungkin termasuk anda sendiri. 10 artis Korea tertampan antara lain Rain, Kimbum, Lee Min Ho, Kim Tae Pyung, Kim Hyun Joong, Dennis Joseph O' Neil, Jang Dong Gun. Terbukti, Bae Yong Jun, dan Kwon Sang Woo. Dari kesepuluh artis Korea ini, kita hanya akan membahas tentang Lee Min Ho karena banyak sekali yang ngefans dengannya.

Lee Min Ho adalah salah satu 10 artis Korea tertampan yang kemampuan aktingnya diperhitungkan di dunia hiburan Korea. Aktor ini terkenal berkat perannya sebagai Gun Jun Pyo di serial Boys Before Flowers. Artis kelahiran 22 Juni 1987 ini kariernya cepat meroket bak meteor Baru-baru ini, Facebook resmi aktor ini semakin hari semakin bertambah. Ia mempunyai penggemar yang datang dari 15 negara. Kesuksesan Lee Min Ho semakin bertambah setelah ia membintangi serial 'Personal Taste'. Ia menjadi laris manis tak hanya sebagai bintang serial tapi juga membintangi sejumlah iklan.

Lee Min Ho & Koleksi Fotonya

Berikut adalah kumpulan koleksi foto Lee Min Ho:

Lee Min Ho - Artis Korea Tertampan
Lee Min Ho (img: Soompi.com)

Demikianlah informasi mengenai Lee Min Ho: Selebriti Yang Masuk 10 Artis Korea Tertampan. Semoga bermanfaat bagi anda sebagai pecinta artis Korea. 

Artikel Dinda-dimas lainnya mengenai:
Advertisement
Lee Min Ho: Selebriti Yang Masuk 10 Artis Korea Tertampan | Unknown | 5

0 comments:

Posting Komentar