Paket Blackberry XL Terbaru 2014 Murah dan Serba Unlimited

Advertisement
Paket Blackberry XL Terbaru 2014 - XL sebagai salah satu jaringan operator terbesar di Indonesia kembali meluncurkan paket Blackberry terbarunya yang bernama Blackberry Full BIS Lite Unlimited dan Blackberry Gaul Unlimited. Selama ini XL memang dikenal sebagai operator yang menawarkan paket Blackberry unlimited murah, bahkan salah satu yang termurah di Indonesia. Paket Blackbery XL terbaru ini sudah bisa digunakan oleh pemilik Blackberry yang sudah menggunakan sistem operasi OS 7 atau dibawahnya dengan mengakses menu *123*404#.

Paket Blackberry XL terbaru 2014 ini sudah diperkenalkan sejak akhir Februari 2014. Kartu perdana untuk paket internet unlimited ini juga sudah bisa didapatkan digerai atau konter pulsa seluruh di Indonesia. Paket Blackberry XL ini diluncurkan untuk memenuhi besarnya penggunaan internet di Indonesia, terutama untuk kalangan pengguna smartphone yang terus bertambah dari tahun ke tahun. 

Sesuai namanya, paket Blackberry XL ini memang dikhususkan untuk pemilik Blackberry saja yang juga akan meng-cover seluruh aplikasi populer Blackbery seperti BBM, situs jejaring sosial, dll. Selain itu paket ini juga menawarkan paket yang murah dengan harga Rp.10.000 per-bulan untuk menikmati salah satu layanan terbaru dari XL ini.

Paket Blackberry XL Terbaru 2014: Blackberry Full BIS Lite Unlimited dan Gaul Unlimited

Paket Blackberry XL
Paket Blackberry XL Unlimited Terbaru

Untuk paket Blackberry Full BIS Lite Unlimited seharga Rp.10.000,- ini pemilik smartphone akan mendapatkan keleluasaan untuk menggunakan secara bebas aplikasi chat BBM, facebook, twitter, dsj, email, juga browsing. Selain itu, mereka juga sudah mendapatkan pulsa perdana sebesar Rp.40.000,- .Harga perdana untuk kartu ini bisa dibeli dengan harga Rp.50 ribu.

Sedangkan untuk paket Blackberry XL yang kedua, yaitu Blackberry Gaul Unlimited, pengguna akan mendapatkan fitur dan keleluasaan yang sama dengan paket pertama, hanya saja harga perdana kartu lebih murah, yaitu Rp.35.000,- saja, dengan bonus pulsa seharga Rp.25.000,-

Dengan dikembangkannya teknologi fiber optik pada operator XL diyakini akan membuat jumlah pengguna layanan XL terus bertambah.

Demikianlah informasi mengenai Paket Blackberry XL Terbaru 2014 Murah dan Serba Unlimited. Semoga bermanfaat :-)

artikel cara dan tips lainnya mengenai:


Advertisement
Paket Blackberry XL Terbaru 2014 Murah dan Serba Unlimited | ndra | 5

0 comments:

Posting Komentar