Router TP-LINK M5360, Router Merangkap Power Bank

Advertisement
Router TP-LINK M5360 - Satu lagi produk terbaru dari TP-LINK yang resmi dijual pada awal Maret 2014 ini, yaitu TP-LINK M5360 dengan 3G Mobile WiFi Router. Router wireless terbaru dari TP-LINK ini juga merangkap powerbank serbaguna dengan daya baterai mencapai 5.200mAH. Cukup besar untuk mengecas smartphone 2x hingga penuh. Saat ini, nama TP-LINk memang terbilang sukses dan salah satu brand papan atas di bidang modem dan router, terutama dengan perangkat 3G milik mereka yang berhasil menjual dengan angka tinggi di tanah air. Router TP-LINK M5360 merupakan router serbaguna yang cocok untuk dibawa kemana saja. Dengan bentuk yang tidak terlalu berat dan besar membuatnya efisien tempat dan bisa dijadikan pilihan bagi mereka yang menginginkan kemudahan.

Spesifikasi Router TP-LINK M5360 dan Keunggulannya

Router TP-LINK M5360
Router TP-LINK M5360
Router 3G M5360 ini mampu digunakan hingga 17 jam non-stop dengan speed maksimal mencapai 21,6 Mbps saat mendownload file melalui jaringan 3G maupun Wi-Fi. Sebagai router, M5360 menggunakan 10 slot router maksimal. Kapasitas powerbank yang disediakan juga bersifat serbaguna untuk semua gadget, sehingga anda tak perlu lagi membawa banyak perangkat saat ingin berpergian, semuanya sudah ada dalam satu router.

Indikator panel layar OLED pada Router TP-LINK 5360 ini juga tergolong lengkap, dengan informasi kekuatan sinyal, jaringan WiFi, jumlah pengakses router, jenis jaringan yang tersedia, status sambungan, indikator baterai, dll, dengan informasi yang sangat lengkap.

Bagaimana? tertarik untuk menjajal Router TP-LINK M5360 ini?

Demikianlah informasi mengenai Router TP-LINK M5360, Router Merangkap Power Bank. Semoga bermanfaat :-)

artikel cara dan tips lainnya mengenai:
Advertisement
Router TP-LINK M5360, Router Merangkap Power Bank | ndra | 5

0 comments:

Posting Komentar