Antivirus Terbaik Untuk Android + Review

Advertisement



Antivirus Terbaik Untuk Android  - Keberadaan virus memang tak lagi hanya menyerang komputer atau laptop. Virus piranti lunak pun kini sudah mulai merambah ke perangkat smartphone yang berbasis sistem operasi, seperti Blackberry, Android maupun iOS. Virus yang terlanjur menginfeksi smartphone akan membuat kinerja smartphone menjadi terganggu. Oleh karena itulah, banyak vendor pihak ketiga yang berlomba-lomba membuat antivirus untuk Android. Nah, dari sekian banyaknya jenis antivirus yang bisa anda instal melalui Google Play, berikut adalah delapan antivirus terbaik untuk Android.

8 Antivirus Terbaik Untuk Android Tahun 2014

Norton Antivirus
Norton adalah salah satu antivirus tertua. Dengan segudang pengalamannya dalam menangani virus, antivirus Norton untuk Android ini mempunyai beberapa fitur unggulan seperti: remote lock, anti-theft, web protection untuk melindungi smartphone dari malware, call blocking-text blocking, melindungi identitas dari spyware. Antivirus Norton untuk Android ini bisa diunduh secara gratis di Google Play.

Avast Mobile Security
Antivirus Avast untuk Android juga menjadi salah satu yang terbaik. Selain fitur real-time scanner, Avast untuk Android juga memberi proteksi data dalam memori dari curian para hacker, Avast juga mampu menyembunyikan semua aplikasi dan data pada smartphone agar menjadi tak terdeteksi oleh para hacker yang menyusup diam-diam melalui program jahat mereka.

Android Antivirus
Sesuai namanya, antivirus ini memang dibuat khusus untuk Android dan ternyata juga memiliki fitur yang cukup hebat diantaranya kemudahan dalam pengoperasian dan bisa dipakai untuk semua varian smartphone berbasis Android. Aplikasi ini juga bisa berjalan dengan lebih cepat alias tidak membuat lemot smartphone karena penggunaan memori relatif lebih kecil.

Lockout Security Antivirus
Antivirus terbaik Android yang keempat ini juga didesain dengan fitur-fitur yang cukup lengkap dengan kemampuan untuk memblokir malware, spyware, serta trojan. Selain itu, antivirus juga akan melakukan scanning secara otomatis terhadap setiap file yang kita unduh melalui android. Tambah lagi dengan keberadaan auto-scan yang bisa dijadwalkan membuat pemilik smartphone menjadi lebih tenang lagi.

BitDefender Mobile Security Antivirus
Antivirus BitDefender untuk Android juga sangat bagus dalam memberi proteksi smartphone dari ancaman virus. Salah satu fitur unik yang terdapat pada BitDefender adalah scan kilat yang mampu men-scan seluruh data di smartphone hanya dalam waktu 10 detik! Namun, aplikasi ini tidaklah gratis. Pemilik Android harus merogoh kocek seharga $10 per-lisensi. Antivirus BitDefender versi Android ini juga termasuk 1 dari 10 antivirus terbaik Android 2014 versi Yahoo.

Kaspersky Mobile security
Kaspersky untuk Android juga termasuk salah satu antivirus terbaik. Kaspersky dilengkapi dengan fitur anti maling, pengunci layar, serta fitur untu memperbaiki file sistem yang dirusak oleh virus.

Trend Micro Mobile Security Antivirus
Antivirus Trend Micro versi teranyar juga hadir dengan berbagai fitur proteksi, seperti memblokir SMS, panggilan masuk, parental control untuk memblokir situs-situs yang dianggap tidak layak, dll. Antivirus untuk Android ini dibanderol dengan harga $30 per-lisensi.

McAfee Security
Antivirus McAfee untuk Android juga layak dikatakan yang terbaik untuk smartphone dengan berbagai fitur unggulan yang dimilikinya, seperti proteksi virus dan malware tingkat tinggi, log sms, panggilan masuk, sampai buku telepon. 

Demikianlah informasi mengenai Antivirus Terbaik Untuk Android  + Review. Semoga bermanfaat :-)

artikel dinda-dimas lainnya mengenai:




Advertisement
Antivirus Terbaik Untuk Android + Review | Ilmu Komputer | 5

0 comments:

Posting Komentar