Spesifikasi Oppo Neo: Harga Menengah Kualitas Lengkap

Advertisement
Spesifikasi Oppo Neo - Setelah meluncurkan Oppo Find 5 dan Oppo R1 pada awal tahun 2014 ini, kini vendor asal China tersebut sudah siap dengan seri terbaru mereka lainnya yaitu Oppo Neo. Tak seperti kebanyakan smartphone Oppo sebelumnya yang difokuskan untuk pasar menengah-atas, smartphone Oppo Neo ini  hadir dengan harga yang cukup terjangkau, meskipun juga target pasarnya masih untuk kelas menengah. Walaupun smartphone buatan China, namun Oppo mampu menjadi pembeda dengan smartphone buatan China lainnya. Produk mereka didesain dengan spesifikasi dan fitur yang canggih.

Spesifikasi dan Harga Oppo Neo

Spesifikasi Harga Oppo Neo
Spesifikasi Harga Oppo Neo (sumber: Oppo Indonesia)
Oppo Neo didesain dengan ukuran display layar berteknologi IPS berukuran 4,5" dengan bahan cover yang halus dan nyaman untuk dipegang. Apalagi Oppo Neo memiliki dimensi yang cukup tipis. Dengan ketebalan hanya 9,2mm serta bobot 130gram membuat smartphone ini terasa pas digunakan maupun dikantongi. Untuk ketajaman kamera sendiri, kamera Oppo Neo cukup mumpuni dengan kombinasi lensa kamera depan-belakang 5MP dan 2MP. Dari segi performa, smartphone anyar ini sudah dilengkapi dengan CPU dual-core 1,3GHz yang akan berjalan dengan OS Android 4.2.1 JellyBean.

Seperti halnya ciri khas smartphone buatan China lainnya, Oppo Neo mampu berjalan dengan 2 SIM Card sekaligus. Keunikan lainnya pada Oppo Neo terdapat pada fitur unggulan mereka seperti Glove Mode, Quick Reach Gesture yang memiliki sistem sensor untuk mendeteksi gerakan jari dan variasi gerak untuk menjalankan perintah tertentu. Untuk teknologi display Oppo Neo juga terbilang unik. Pengguna dapat mengoperasikan smartphone meskipun menggunakan sarung tangan sekalipun.

Sayangnya baterai Oppo Neo ini terbilang pas-pasan, hanya 1900 mAh. memory RAM dan memori internal yang disediakan juga terbilang pas, yaitu hanya 512MB dan 4GB saja. Untuk smartphone sekelas Android yang kaya akan aplikasi yang powerful, resolusi layar display Oppo Neo memiliki kerapatan warna 480 x 800 pixels. Untuk harga sendiri, Oppo Neo dibanderol dengan harga sekitar Rp.2.600.000,-. Namun dengan berbagai keunggulan dan fitur yang ditawarkan, rasanya harga tersebut cukup pantas untuk smartphone kelas menengah. Bagaimana? berminat untuk membeli Oppo Neo ini?

Demikianlah informasi mengenai Spesifikasi Oppo Neo: Harga Menengah Kualitas Lengkap. Semoga bermanfaat :-)

artikel dindadimas lainnya mengenai:


Advertisement
Spesifikasi Oppo Neo: Harga Menengah Kualitas Lengkap | sapi ontel | 5

0 comments:

Posting Komentar