Spesifikasi & Harga Oppo R1: Smartphone Processor Canggih

Advertisement
Spesifikasi & Harga Oppo R1 - Bagi anda yang sempat mengunjungi pameran tahunan Indocomtech 2013 lalu di Jakarta, tentu melihat salah satu produk yang menjadi primadona pada event gadget tahunan terbesar tersebut, yaitu smartphone Oppo. Smartphone buatan Cina tersebut memang bukan sembarang smartphone. Dengan banderol harga yang selangit, Oppo Smartphone hadir dengan fitur dan teknologi tinggi yang bisa disejajarkan dengan brand besar seperti Samsung dan Apple.

Setelah sukses dengan Oppo Find 5 nya, kini perusahaan asal negeri tirai bambu tersebut mulai menggebrak dengan seri terbarunya, yaitu Oppo R1. Varian terbaru yang bernama Oppo R1 ini sudah dimuat dalam situs resmi mereka dan dipastikan akan mulai dipasarkan pada tahun 2014 ini.  Smartphone Oppo R1 ini hadir untuk pasar kelas menengah dengan tetap mengusung spek yang cukup menggiurkan dikelasnya.

Spesifikasi Oppo R1 Hadir Dengan Kamera & Processor Canggih

Spesifikasi Oppo R1
Spesifikasi Oppo R1
Dengan layar display berukuran 5" serta resolusi 1280x720px membuat Oppo R1 memiliki kualitas layar yang mampu bersaing untuk kelas smartphone Android. Apalagi dengan spesifikasi processor quad-core 1,3Ghz tentunya akan menjamin kelancaran aplikasi yang dijalankan pada smartphone yang menggunakan OS 4.2 Jellybean ini. Untuk kapasitas baterai sendiri, Oppo R1 hadir dengan daya 2.410mAh. 

Sayangnya, smartphone Oppo R1 ini hadir dengan memori internal yang terbilang 'pas-pasan'. Dengan kapasitas yang disediakan hanya 16GB saja tanpa adanya slot memori eksternal tambahan yang bisa ditambahkan sewaktu-waktu. Selain itu, RAM yang tersedia hanya 1GB. Setidaknya, masih seimbang dengan RAM yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S3. 

Meskipun demikian, spesifikasi processor yang cukup tinggi dengan ketajaman kamera belakang / depan 8MP dan 5MP menjadikan Oppo R1 memiliki kelebihannya sendiri sebagai bahan pertimbangan. 

Harga Oppo R1

harga oppo r1
harga oppo r1
Untuk harga sendiri, Oppo R1 dibanderol dengan harga sekitar Rp. 4.900.000. Cukup mahal memang. Seperti yang disebutkan sebelumnya, brand yang satu ini memang bukan brand yang dapat disejajarkan dengan produk Cina lainnya.

Demikianlah informasi mengenai Spesifikasi & Harga Oppo R1: Smartphone Processor Canggih. Semoga bermanfaat :-)

artikel review produk lainnya mengenai:
Advertisement
Spesifikasi & Harga Oppo R1: Smartphone Processor Canggih | sapi ontel | 5

0 comments:

Posting Komentar