Spesifikasi & Harga Blackberry Z30 Dengan Fitur Canggih

Advertisement
Spesifikasi & Harga Blackberry Z10 - Blackberry merupakan salah satu raja smartphone di pasarnya saat ini. Kendati mulai mendapat persaingan ketat dari Android dan iOS, Blackberry tidak mau ketinggalan. Setelah produk andalannya Blackberry Z10 diluncurkan dipasaran, kini akan beredar produk lanjutannya, yaitu Blackberry Z30 yang telah mengalami peningkatan dibandingkan versi sebelumnya. Nampaknya pihak Blackberry tak mau kalah begitu saja dengan Samsung dan Apple yang pada tahun - tahun belakangan ini mulai mendominasi pasar. Seperti apakah spesifikasi Blackberry Z30?

Review Spesifikasi Blackberry Z30

Spesifikasi & Harga Blackberry Z30

Blackberry Z30 hadir dengan layar 5 inch dengan kecerahan layar mencapai 16 juta warna serta resolusi display 720 x 1280 px . Lebih besar daripada Z10 dengan layar 4 inch-nya. Selain itu, layar display Z30 juga sudah dilengkapi dengan teknologi Super Amoled dengan sensor yang lebih baik. Menurut spesifikasi Z30 yang dilansir, smartphone anyar ini juga hadir dengan processor dualcore 1,7GHZ Kraits serta RAM 2GB yang menjamin setiap aplikasi dapat berjalan dengan mulus tanpa khawatir terkena hang atau lemot.

Bagi anda yang senang berfoto-foto, Z30 memiliki kamera yang cukup tangguh dengan kamera auto focus beresolusi 8 megapixels (3264 x 2448px) untuk kamera utama dan 2 megapixels untuk kamera depan. Untuk video sendiri, sanggup merekam kualitas gambar hingga 1080p atau setara fullHD. Bagi yang senang merekam video, mendengar koleksi musik, dan foto, Blackberry Z30 memberikan kapasitas memory internal yang cukup luas, yakni 16GB dengan tambahan slot memory eksternal yang support hingga 64 GB.

Untuk sistem operasi, Blackberry Z30 akan hadir dengan seri OS terbaru (versi 10,2). Sementara untuk spesifikasi baterai pada Z30 sendiri jauh mengungguli Z10. Dengan kapasitas baterai hingga 2.880 mAh memungkinkan Blackberry Z30 bertahan hingga 300 jam dalam posisi standby. Sayangnya, Blackberry Z30 tidak memiliki radio FM bawaan pabrik seperti halnya Samsung Galaxy atau Apple iPhone.

Harga Blackberry Z30

Untuk harga Blackberry Z30 sendiri belum diketahui secara pasti. Kemungkinan akan diketahui dalam waktu dekat ini atau pada awal tahun. Bagi anda yang pecinta produk Blackberry, tentunya tidak akan melewatkan produk teranyar ini bukan? :-)

Demikianlah informasi mengenai Spesifikasi & Harga Blackberry Z30 Dengan Fitur Canggih. Semoga bermanfaat :-)

Artikel dinda-dimas lainnya mengenai:
Advertisement
Spesifikasi & Harga Blackberry Z30 Dengan Fitur Canggih | sapi ontel | 5

0 comments:

Posting Komentar