8 Smartphone Terbaik 2013 Dengan Keunikan Masing-Masing [REVIEW]

Advertisement
Smartphone Terbaik 2013 - Tercatat tak kurang dari 1.000 jenis ponsel smartphone telah beredar di sepanjang tahun 2013 ini. Mulai dari brand-brand besar seperti Apple, Samsung, Blackberry, hingga brand keluaran China dan lokal. Dari sekian banyaknya ponsel smartphone yang beredar, ternyata hanya segelintir saja yang mampu memenangkan persaingan serta mencatatkan rekor penjualan terlaris sepanjang tahun 2013. Berikut adalah review 8 smartphone terbaik 2013 berdasarkan fitur dan keunikannya masing-masing.

Review Smartphone Terbaik 2013 & Spesifikasi

Smartphone terbaik 2013
8 Smartphone terbaik 2013
Apple iPhone 5S - Rasanya nama besar Apple dengan iPhone-nya sudah tidak perlu diragukan lagi. Salah satu produk andalannya iPhone 5S tercatat sebagai salah satu produk smartphone terbaik 2013 yang meraih kesuksesan luar biasa. Produk yang satu ini bukan saja sukses di Indonesia, tetapi di seluruh dunia. Dengan berbagai teknologi muktahir yang diterapkan dalam iPhone 5S rasanya tidak heran jika dapat menjadi salah satu yang terbaik tahun ini.

Samsung Galaxy S4 - Tak perlu dipungkiri, produk Samsung Galaxy selalu saja menjadi pesaing terdekat iPhone. Seperti halnya tahun lalu dengan seri S3, Samsung Galaxy S4 keluaran tahun ini pun berhasi menarik perhatian pecinta ponsel dari seluruh dunia. Dengan OS Android dan berbagai kemudahan serta keunggulan yang tak dimiliki oleh iPhone membuat Android memiliki penggemarnya sendiri. Samsung Galaxy S4 tercatat sebagai salah satu smartphone terbaik 2013 dengan angka penjualan yang fantastis, yaitu 40 juta unit hanya dalam waktu setengah tahun saja. Tentu saja, harga mahal yang dikeluarkan sebanding dengan kemampuan hardware dan fitur yang ditawarkan.

LG G2 - Smartphone LG G2 mampu menyodok ke deretan 8 smartphone terbaik 2013 dengan mencatat jumlah benchmark diatas Samsung Galaxy S4. Dengan desain volume yang berada di belakang membuat desain LG G2 nampak unik dan inovatif. Selain itu, spesifikasi hardware yang ditawarkan pun tidak tanggung-tanggung. Smartphone yang satu ini dibekali dengan processor Quad-core Snapdragon 800 dengan memory RAM 2GB serta kapasitas memory internal yang sangat lega hingga 32GB. LG G2 yang menjadi smartphone pertama yang mengusung tombol kontrol volume di bagian belakang bodi juga sempat menghebohkan dunia teknologi khususnya gadget. Selain itu, dengan daya baterai hingga 3.000 mAh jelas mengungguli baterai milik Galaxy dan iPhone.

Sony Xperia Z1 - Nama besar Sony nampaknya masih belum habis. Sony dengan produk andalannya Xperia Z1 menawarkan fitur dan kemampuan yang tak dimiliki oleh pesaing-pesaingnya, misalnya dengan kemampuan kamera hingga 20,7 megapixels, layar fullHD, atau processor quad-core 2,3 GHz, dan baterai 3.100mAh, membuat Sony Xperia Z1 menjadi salah satu smartphone terbaik 2013. Tentu saja, strategi diferensiasi dari Sony ini mampu menggoda konsumen untuk mencicipi ponsel yang juga bisa dipakai di dalam air dan anti debu ini

Samsung Galaxy Note 3 -  Produk Samsung yang dikeluarkan pada kuartal keempat tahun 2013 ini memang menghadirkan fitur dengan spek hardware yang serba tinggi, seperti kapasitas RAM yang mencapai 3GB (tertinggi saat ini), layar besar 5,7 inchi dengan resolusi fullHD, kamera 13 megapixels, OS Android 4,3, pen tablet, sensor sidik jari, dll, membuat Galaxy Note 3 menjadi salah satu smartphone terbaik 2013, sekaligus terbaik dari semua produk Samsung sejauh ini.

HTC One - HTC merupakan produk buatan Taiwan. Merek yang satu ini memang sudah cukup lama berkecimpung di dunia PDA dan Smartphone sejak tahun 1997. Salah satu produknya HTC One mampu mengukuhkan diri sebagai salah satu smartphone terbaik 2013 dengan kemampuan processor nya yang sangat cepat mengungguli produk-produk dengan nama besar lainnya. Adapun 2 fitur andalan HTC One adalah BoomSound dan kamera UltraPixel. Selayaknya smartphone modern, HTC One sudah mengusung OS Android 4,3 Jelly Bean dengan resolusi layar mencapai 1920 x 1080px.

Nokia Lumia 1020 - Meskipun perusahaan Nokia sudah boleh dikatakan 'tutup' karena telah diakuisisi oleh Microsoft pada tahun 2013 ini, namun perusahaan ponsel legendaris asal Finlandia tersebut masih sempat mengeluarkan Nokia Lumia 1020 yang sempat menyedot perhatian penggemar smartphone dengan kemampuan super-camera nya yang sanggup menjepret gambar dengan ketajaman hingga 41 megapixels! Kelebihan dari Nokia Lumia 1020 ini cukup menjadikannya sebagai salah satu smartphone terbaik 2013.

Google Nexus 5 - Sebagai pendatang baru dalam dunia smartphone, Google langsung menggebrak dengan Nexus 5-nya. Hasil kolaborasi antara Google dan LG ini memang baru diluncurkan pada awal November 2013 ini, namun menjadikannya sebagai smartphone pertama yang menggunakan OS Android 4,4 KitKat! Disamping itu, spesifikasi Google Nexus 5 juga sangat menjanjikan dengan processor quad-core 2,2 GHz, kamera 8 Megapixels, dan layar display fullHD. Dengan gebrakan awal tersebut, Google Nexus 5 menjadi salah satu smartphone terbaik 2013.
Demikianlah informasi mengenai 8 Smartphone Terbaik 2013 Dengan Keunikan Masing-Masing [REVIEW] Semoga bermanfaat :-)
Artikel dinda-dimas lainnya mengenai:
Advertisement
8 Smartphone Terbaik 2013 Dengan Keunikan Masing-Masing [REVIEW] | sapi ontel | 5

0 comments:

Posting Komentar