Nokia Lumia Murah Dengan Harga 1 Juta-an

Advertisement
Nokia Lumia Murah - Sebagai salah satu brand besar di bidang ponsel dan smartphone, nampaknya Nokia tidak mau tenggelam begitu saja setelah bergantinya era ponsel menjadi Android dan iOS. Kendati perusahaan Nokia sudah diakuisisi oleh Microsoft, namun kelihatannya perusahaan asal Finlandia ini mulai mengincar pasar low-end dengan membawa brand andalan mereka, yaitu Lumia. Tidak tanggung - tanggung, kabarnya produk terbarunya ini akan dibanderol dengan harga 1 juta-an saja.


Berdasarkan informasi yang dilansir oleh WP Power User, Nokia Lumia murah ini akan hadir dengan layar 4,5 inch dan sedang memasuki fase akhir pengecekan produk sebelum diluncurkan. Produk Lumia murah ini menggunakan SIM card tunggal. Tidak seperti halnya produk - produk dari negeri tirai bambu yang umumnya menyukai ponsel dual-sim. Kelihatannya Nokia tidak terlalu berfokus pada pasar di China.

Menurut informasi sementara, produk Nokia Lumia murah ini akan dipasarkan dengan harga $130 saja! Atau setara Rp.1.500.000,- .Seperti yang kita ketahui, Nokia Lumia adalah salah satu produk andalan Nokia untuk kelas mid-end, sehingga untuk produk anyar ini pun, basisnya masih mengusung hardware kepunyaan Lumia 520, dan diduga akan diberi nama Nokia Lumia 525.

Segera Hadir Nokia Lumia Murah Dengan Harga 1 Juta-an

Nokia Lumia Murah
Nokia Lumia Murah
Mengenai detil spesifikasi dari ponsel Nokia Lumia murah ini sendiri masih samar - samar dan diperkirakan akan dilansir dalam waktu dekat atau pada awal tahun 2014 nanti. Bagi para pecinta ponsel murah namun berkualitas, kita tunggu saja kehadiran Nokia Lumia dengan harga murah ini.

Demikianlah informasi mengenai Nokia Lumia Murah Dengan Harga 1 Juta-an. Semoga bermanfaat :-)

Artikel dinda-dimas lainnya mengenai:



Advertisement
Nokia Lumia Murah Dengan Harga 1 Juta-an | sapi ontel | 5

0 comments:

Posting Komentar