Flashdisk 2-in-1 Sony Yang Mendukung Format USB dan MicroSD Sekaligus

Advertisement
Flashdisk 2-in-1 Sony - Flashdisk adalah peralatan kecil untuk menyimpan data pribadi yang serbaguna. Flashdisk atau yang juga dikenal dengan nama flash drive ini memang sebuah alat yang sangat berguna sebagai wadah praktis untuk menyimpan aneka data, seperti foto, musik, video, dokumen, dll. Sejak pertama kali diciptakan pada tahun 2000 oleh Trek Technology & IBM, keberadaan flashdisk mampu menggantikan penggunaan disket dan CD yang sebelumnya lumrah digunakan pada masa itu.
Seiring dengan perkembangan zaman, perkembangan flashdisk (diikuti dengan Memory Card) terus mengalami penyempurnaan. Mulai dari kapasitas hanya puluhan MB hingga puluhan GB! Umumnya, flashdisk memang digunakan untuk perangkat komputer dan notebook. Sedangkan memory card untuk ponsel generasi kedua dan ketiga seperti Smartphone, Android, dan iOS

Flashdisk 2-in-1 Sony Yang Unik Khusus Untuk Android, iOS, dan Smartphone

flash disk 2-in-1 sony
flash disk 2-in-1 sony
Bicara soal teknologi memory saat ini, belum lama ini telah beredar kabar bahwa pihak Sony akan segera meluncurkan flashdisk 2-in-1. Flash disk ini memang bisa dikatakan produk inovatif, karena dapat berfungsi sebagai flashdisk maupun memory card sekaligus sehingga bisa digunakan untuk PC, laptop, maupun smartphone, tablet, maupun ponsel yang memiliki slot memory microSD didalamnya.
Flashdisk unik khusus untuk Android, iOS dan Smartphone ini didesain dengan teknologi USB 2.0, cukup cepat untuk proses pentransferan data meskipun belum secepat USB 3.0. Rencananya, flashdisk 2-in-one ini memiliki fitur on-the-go (OTG) yang support dengan sistem operasi Android 4.0.3 maupun diatasnya. Untuk melengkapi fitur flashdisk unik ini, pihak Sony juga akan menyediakan aplikasi file manager yang bisa diunduh di Google Play Store untuk Android, maupun iStore bagi pengguna iOS.
Kabarnya produk anyar ini sudah bisa di dapatkan mulai awal tahun 2014 di galeri Sony dan tersedia dengan berbagai kapasitas, mulai dari 8 GB hingga 32 GB. Untuk 8 GB sendiri akan dihargai dengan harga $19,99. Untuk yang 16GB seharga $29,99, dan $62,99 untuk kapasitas 32 GB. Kita tunggu saja kehadiran flashdisk unik ini di Indonesia.
Demikianlah informasi mengenai Flashdisk 2-in-1 Sony Yang Mendukung Format USB dan MicroSD Sekaligus. Semoga bermanfaat :-)
Artikel dinda-dimas lainnya mengenai:


Advertisement
Flashdisk 2-in-1 Sony Yang Mendukung Format USB dan MicroSD Sekaligus | sapi ontel | 5

0 comments:

Posting Komentar