Spesifikasi & Harga Huawei Honor 3X: Smartphone Menengah-atas

Advertisement
Spesifikasi & Harga Huawei Honor 3X - Ramainya persaingan di dunia smartphone mendorong banyak produsen mulai berusaha mengucurkan dananya untuk menyempurnakan produknya masing - masing. Kalau dulu, produk buatan China-Taiwan selalu menjadi pelengkap atau pemain untuk target pasar bawah. Kini mulai unjuk gigi dengan menelurkan varian-varian terbaru dengan spek yang mampu menyaingi produk dari brand-brand besar seperti Samsung, Apple, Sony, dsj. Dari sekian banyak pabrikan asal China, salah satu yang cukup serius mulai berinovasi di industri ponsel dan smartphone adalah Huawei. Menjelang akhir tahun ini, perusahaan asal Shenzhen, China itu baru saja mengeluarkan Huawei Honor 3X.

Rincian Spesifikasi Huawei Honor 3X

spesifikasi Huawei Honor X3
spesifikasi Huawei Honor X3
Smartphone yang rencananya akan dipasarkan untuk kalangan menengah-atas ini dibanderol dengan harga yang tidak terlalu mahal dibandingkan varian sejenisnya. Seperti yang diberitakan oleh VR-Zone beberapa hari yang lalu, spesifikasi smartphone Huawei Honor 3X ini mengusung processor yang sangat cepat dengan spesifikasi octa-core 1,7 GHz (8 processor) dan memori 2GB RAM. Seperti halnya kebanyakan ponsel buatan Cina lainnya, Huawei Honor 3X mengusung teknologi dual SIM (micro SIM & mini SIM).

Beralih ke spesifikasi layar. Dengan besar layar 5 inchi serta resolusi hingga 16 juta warna (720x1280px) membuat smartphone ini memiliki warna yang sangat cerah dan tajam, apalagi juga dilengkapi dengan kemampuan kamera yang mumpuni yang bisa menjepret gambar dengan ketajaman hingga 13MP dan 5MP untuk masing-masing kamera depan dan belakang. Untuk OS sendiri, seperti halnya kebanyakan smartphone saat ini, Huawei Honor X3 sudah menggunakan OS Android 4.2.2 Jellybean.

Harga Huawei Honor 3X

Harga Huawei Honor X3
Harga Huawei Honor X3
Berapa harga Huawei Honor X3 ini? Menurut sumber resmi, smartphone ini akan dibanderol dengan harga $280 atau setara 3,3 juta. Cukup murah untuk smartphone dengan spesifikasi yang cukup tinggi seperti itu.

Demikianlah informasi mengenai Soesifikasi & Harga Huawei Honor 3X: Smartphone Menengah-atas. Semoga bermanfaat :-)

artikel dinda-dimas lainnya mengenai:




Advertisement
Spesifikasi & Harga Huawei Honor 3X: Smartphone Menengah-atas | ndra | 5

0 comments:

Posting Komentar