Profil Caisar 'Yuk Keep Smile' Dengan Goyang Joget Caisar nya

Advertisement
Profil Caisar Yuk Keep Smile - Tak bisa dipungkiri, acara Yuk Keep Smile yang ditayangkan oleh Trans TV memang tengah naik daun. Acara yang menghadirkan goyang artis dengan cara yang unik tersebut memang kerap menghadirkan suasana jenaka, terlebih lagi jika melihat mereka bergoyang dengan cara yang aneh dan lucu. Dibalik suksesnya acara tersebut, tentunya tak terlepas dari peran seorang Caisar, aktor dibalik dirigen 'goyang Caisar' nya yang dilakukan di sebuah panggung kecil di depan penonton yang kemudian diikuti oleh para artis dan penonton lainnya. Kini nama Caisar dengan goyang Caisar nya sudah menjadi ikon acara Yuk Keep Smile be yang bertema sketsa komedi dan game show bersama dengan Deny Cagur, dll.

Profil Caisar Aditya Putra (Yuk Keep Smile) di Goyang Joget Caisar

Dibalik kesuksesan yang terbilang singkat tersebut, siapa sangka kalau Caisar Aditya Putra tersebut berasal dari keluarga yang biasa-biasa saja. Bahkan dirinya sama sekali tak menduga kalau 'joget ala kadar' nya tersebut mampu menyihir banyak orang serta menjadi fenomena baru di masyarakat. Banyak orang yang menilai kalau goyang caisar sangat menghibur. Selain lucu, joget tersebut juga kerap mengundang tawa, sehingga tak heran, saat goyang joget Caisar dilakukan, penonton serentak berdiri untuk ikut berjoget. 

Adapun kisah dibalik suksesnya goyang Caisar tersebut bermula dari hobinya terhadap lagu dangdut. Kesenangannya terhadap dangdut tak jarang membuat Caisar ikut bergoyang, terutama saat suara gendang mengiringi. Baginya, tak ada dangdut tanpa bergoyang. Setelah mendapatkan ketenaran dalam waktu yang singkat bahkan diperkirakan akan terus melejit, Caisar merasa bahwa pencapaian yang didapatkannya ini bagaikan mimpi. Ia yang semula hanya berprofesi sebagai tukang ojek selepas menamatkan pendidikan SMA nya itu juga telah melewati masa-masa sulit dan berproses.

Pria dengan berat badan 65 kg itu juga pernah mengawali karirnya sebagai asisten pelawak tenar lainnya, yaitu Yadi Sembako. Pekerjaan sehari-harinya adalah menyiapkan segala kebutuhan dan peralatan si pelawak. Keterampilannya dalam bekerja di balik layar pelawak juga pernah membawanya untuk bekerja dengan Budi Anduk, pelawak beken lainnya. Selain Yuk Keep Smile, Caisar juga tampil sebagai Co Host di program TV Show Imah.
Profil Caisar YKS dan Goyang Caisar
Profil Caisar YKS dan Goyang Caisar
joget caisar

((Untuk Video Goyang Caisar akan kami tambahkan pada update post ini..))

Demikianlah informasi mengenai Profil Caisar Yuk Keep Smile Dengan Goyang Joget Caisar nya. Semoga bermanfaat :-)

artikel dinda-dimas lainnya mengenai:
Advertisement
Profil Caisar 'Yuk Keep Smile' Dengan Goyang Joget Caisar nya | ndra | 5

0 comments:

Posting Komentar