Sekilas Tentang Boy Band Suju Korea

Advertisement
Boy band Suju Korea  - Siapa yang tak kenal dengan boy band Korea yang bernama SUJU, semua orang  indonesia pasti mengenalnya atau pernah sesekali mendengarnya, apalagi remaja putri di Indonesia pasti tidak asing lagi dengan boy band yang satu ini. Di Indonesia sendiri, penggemar Suju sudah banyak sekali, Itu terlihat dengan banyaknya antusia mereka untuk melihat boyband kesayangan mereka secara langsung, meskipunmereka harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit bahkan jutaan untuk membeli tiketnya. Ada banyak alasan mengapa fans mereka di Indonesia sangat banyak, diantaranya adalah ketampanan mereka, kemampuan bernyanyi, akting, dan menari, serta banyak lagi. Disini kita akan membahas boy band Suju Korea tetapi hanya beberapa saja. 

Boy Band Suju Korea

boyband Suju
Boy band Suju Korea (img: Soompi.com)

Personil Suju
Personil Suju
Boy band Suju Korea merupakan sebuah boyband yang berasal dari Seoul, Korea Selatan yang anggotanya berjumlah 13 orang yaitu Leeteuk, Heechul, Hangeng, Yesung, Kang-In, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, Kibum, dan Kyuhyun. Super Junior merupakan salah satu boyband terbesar di dunia yang albumnya selalu ditunggu oleh jutaan masyarakat. Album perdana yang dirilisnya ialah Super junior 05 (TWINS) yang dirilis pada tahun 2005. Pada tahun 2010, hanya ada 10 anggota yang aktif, 4 orang diantaranya yaitu Hangeng memiliki masalah hukum dengan SM Entertainment sehingga menyebabkan HanGeng keluar dari Super Junior. 

Pada tahun 2011 Kang In Heechul juga meninggalkan suju untuk sementara waktu untuk melaksanakan wajib militer, dan Kibum yang juga absen dikarenakan fokus pada karier seni perannya. Namun, anggota lain bersikeras bahwa 3 anggota tersebut masih merupakan bagian dari Super Junior. Itulah beberapa informasi mengenai boy band Suju Korea yang bisa anda dapatkan, semoga bisa mengobati rasa rindu anda terhadap boy band ini.

Demikianlah informasi Sekilas Tentang Boy Band Suju Korea. Semoga bermanfaat :-)

Artikel dinda-dimas lainnya mengenai:

Advertisement
Sekilas Tentang Boy Band Suju Korea | Artikel Konten | 5

0 comments:

Posting Komentar