Panasonic RP-HX550: Headphone Ergonomis Dengan Fitur Canggih

Advertisement
Panasonic RP-HX550 - Perangkat headphone masih kerap menjadi favorit orang-orang. Sebagian orang merasa suara yang dikeluarkan oleh headphone lebih baik dibandingkan suara dari speaker. Selain memiliki suara yang ngebass, menggunakan headphone juga bisa membuat mereka menikmati musik dengan volume sekeras apapun tanpa khawatir mengganggu orang lain. 

Bicara soal headphone, ada banyak sekali merek dan jenis yang beredar saat ini. Mulai dari yang murah hingga mahal. Salah satu dari sekian banyak jenis headphone, barangkali anda perlu mencoba headphone panasonic RP-HX550. Headphone yang satu ini memang tergolong headphone yang berbeda dengan headphone lainnya karena didesain dengan konsep teknologi terkini dengan dilengkapi oleh 40mm Hi-Fi serta Magnet Neodymium untuk menjamin suara yang lebih jernih.

Headphone Panasonic RP-HX550

Headphone Panasonic RP-HX550
Headphone Panasonic RP-HX550

Headphone Panasonic RP-HX550 dibuat dengan penelitian para ahli yang mempertimbangkan faktor ergonomis pendengaran manusia, baik dari segi bahan yang digunakan, hingga komponen yang tepat hingga dapat menghasilkan suara yang berkualitas serta nyaman ditelinga ketika mendengarkan lagu meskipun dalam volume yang tinggi sekalipun. Headphone Panasonic RP-HX550 disebut mampu mereduksi resonansi suara untuk memperbaiki kualitas suara yang dihasilkan. Dengan desain bobot yang tak lebih dari 250gr, RP-HX550 mampu menangkap sinyal frekuensi di sekitar getaran 6Hz hingga 26kHz. 

Headphone Panasonic RP-HX550 ini sudah mulai dipasarkan sejak awal 2014 ini dengan harga Rp.850.000,- .Cukup mahal memang, tapi mempertimbangkan teknologi dan fitur yang ditawarkan, rasanya harga tersebut layak untuk menyandang predikat Headphone kelas premium yang benar-benar menginginkan kualitas. 

Bagi yang tertarik untuk membeli Headphone Panasonic RP-HX550 bisa mendapatkannya di toko-toko musik seperti Wellcom, Bhineka, Erafone, Toko Gunung Agung, dsb. Selain RP-HX550, Headphone Panasonic anyar lainnya yang juga ikut diluncurkan adalah HX250 dan 350. Keduanya dibanderol dengan harga sedikit dibawah RP-HX550. Untuk HX 350 sendiri bisa didapatkan dengan harga Rp.600.000, sedangkan HX250 seharga Rp.429.000,- Keduanya hadir dengan 5 jenis warna yang berbeda yang bisa dipilih sesuai dengan warna kesukaan.

Selain ketiga jenis headphone diatas, masih ada lagi Headphone Panasonic Techies yang terdiri dari 3 jenis lagi, antara lain RP-DH1250, RP-DJ1215, dan RP-DJ1200. Ketiganya memiliki keunikannya sendiri karena headphone bisa ditekuk. Selain itu juga disebutkan mampu menangkap frekuensi sampai 30kHz. Nah, bagi anda yang sudah tidak sabar lagi berburu headphone berkualitas, barangkali Headphone Panasonic  RP-HX550 dan kelima varian lainnya bisa jadi pilihan.

Demikianlah informasi mengenai Panasonic RP-HX550: Headphone Ergonomis Dengan Fitur Canggih. Semoga bermanfaat :-)

artikel dindadimas lainnya mengenai:

Advertisement
Panasonic RP-HX550: Headphone Ergonomis Dengan Fitur Canggih | sapi ontel | 5

0 comments:

Posting Komentar