Archos: Smartwatch Tandingan Galaxy Gear Seharga 600 ribu

Advertisement
Archos: Smartwatch Tandingan Galaxy Gear Seharga 600 ribu - Maraknya perkembangan teknologi smartphone saat ini nampaknya mulai meluas ke bagian gadget lainnya. Salah satu yang teranyar adalah jam tangan. Bahkan saat ini jam tangan pun sudah mengusung teknologi yang mirip dengan smartphone, yang juga disebut dengan nama smartwatch. 

Jika selama ini baru ada Samsung yang memproduksi Smartwatch dengan Samsung Galaxy Gear nya. Nampaknya pada tahun 2014 ini bakal mendapat persaingan baru di pasar ini. Awal tahun ini, sebuah produsen asal Amerika bernama Archos mulai terjun ke pasar smartwatch. Meskipun buatan Amerika yang cukup terkenal kualitasnya, namun Archos berani menawarkan produk smartwatch nya dengan harga yang cukup 'gila' untuk sebuah gadget berteknologi.

Archos Smartwatch Dengan Harga Murah
archos smartwatch
archos smartwatch

Sebagai perbandingan, untuk mendapatkan satu unit Samsung Galaxy Gear saja, pengguna harus merogoh kocek sekitar 3 jutaan. Sedangkan smartwatch keluaran Archos ini hanya dibanderol dengan harga hanya $50 atau setara Rp.600.000,- saja! 

Hingga saat ini memang belum ada informasi resmi seputar detil spesifikasi produk dari smartwatch anyar keluaran Archos tersebut. Tapi banyak yang memperkirakan dengan harga demikian jelas fitur smartwatch Archos tak bisa dibandingkan dengan smartwatch milik Samsung dengan Galaxy Gear nya. Tapi setidaknya fitur primer dari smartwatch akan tetap ada didalamnya dengan meniadakan fitur-fitur lainnya yang tidak terlalu penting sehingga hal tersebut dapat menekan harga jual yang rendah.

Dengan harga yang serendah itu, jelas mengejutkan produsen yang sudah ada. Karena dengan harga hanya $50 diperkirakan akan sanggup menarik minat pengguna, terutama bagi mereka yang memiliki dana yang pas-pasan. Apakah dengan kemunculan smartwatch Archos ini akan mendorong Samsung, Sony, Pebble menciptakan smartwatch alternatif berharga murah juga? Disamping itu, hal yang perlu diwaspadai tentu saja kemunculan produsen-produsen asal China yang belum muncul. Kita tunggu saja perkembangan dari teknologi smartwatch yang nampaknya sudah mulai akan booming dalam waktu dekat ini.

Demikianlah informasi mengenai Archos: Smartwatch Tandingan Galaxy Gear Seharga 600 ribu. Semoga bermanfaat :-)

artikel dinda dimas lainnya mengenai:
Advertisement
Archos: Smartwatch Tandingan Galaxy Gear Seharga 600 ribu | sapi ontel | 5

0 comments:

Posting Komentar