Samsung Galaxy TabPro dan Tab 3: Produk Anyar 2014

Advertisement
Samsung Galaxy TabPro dan Tab 3: Produk Anyar 2014 - Tahun 2014 baru memasuki waktu beberapa hari, namun Samsung sudah mulai unjuk gigi dengan diluncurkannya 3 smartphone anyar mereka pada pameran CES 2014 beberapa hari yang lalu, antara lain: Galaxy TabPro 8.4, Galaxy TabPro 10.1, Galaxy TabPro 12.2 dan Galaxy Tab 3 Lite. keempatnya diluncurkan untuk target pasar bawah dan atas. Untuk konsumen menengah kebawah sudah disiapkan Galaxy Tab 3 Lite yang dibanderol dengan harga 1,5 juta saja. Sementara ketiga produk lainnya difokuskan untuk target pasar menengah keatas.

Samsung Galaxy Tab 3 Lite: Tablet Murah Meriah

Samsung Galaxy Tab 3 Lite
Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Tab 3 Lite
Untuk ukuran tablet, Samsung Galaxy Tab 3 Lite termasuk murah meriah. Dengan hanya uang 1,5 jutaan, pengguna sudah bisa mendapatkan beragam fitur yang cukup mumpuni seperti ukuran layar 7/8 inch dengan resolusi 1024 x 600px serta dilengkapi dengan processor 1,2 Ghz dan memory RAM 1 GB. Selain itu, Samsung Galaxy Tab 3 juga dilengkapi dengan kamera 3 MP serta berjalan dengan OS JellyBean 4,2. Meskipun spesifikasi tidak setinggi Samsung Galaxy seri S, namun cukup layak dipertimbangkan jika dilihat dari segi kualitas dan harga.

3 Varian Terbaru Samsung Galaxy TabPro

Samsung Galaxy TabPro
Samsung Galaxy TabPro
Peluncuran 3 varian terbaru ini memang hadir dengan spesifikasi yang terbaik untuk kelasnya. Hal tersebut disampaikan oleh JK Shin selaku CEO dan presiden IT & Mobile Division dari perusahaan Samsung.  Memang belum ada informasi mengenai detil hardware yang digunakan, namun dengan harga banderol yang cukup tinggi bisa dipastikan Samsung Galaxy TabPro 3 akan hadir dengan fitur yang lengkap. Menurut PhoneArena, Samsung Galaxy TabPro akan dibanderol dengan harga mulai dari $700 atau sekitar 8 jutaan.  Kita tunggu saja kehadiran keempat produk tablet terbaru milik Samsung tersebut. 

Demikianlah informasi mengenai Samsung Galaxy TabPro dan Tab 3: Produk Anyar 2014. Semoga bermanfaat :-)

artikel dinda-dimas lainnya mengenai:


Advertisement
Samsung Galaxy TabPro dan Tab 3: Produk Anyar 2014 | sapi ontel | 5

0 comments:

Posting Komentar