Spesifikasi & Harga Oppo Find 5 Mini dengan Processor Tinggi

Advertisement
Setelah memastikan akan meluncurkan Oppo R1, nampaknya pabrikan asal China tersebut tak ingin berpuas diri. Mengikuti kesuksesan dari Oppo R1 pada tahun 2013 lalu, kini produsen asal negara tirai bambu tersebut ikut meluncurkan Oppo Find 5 Mini yang tak kalah canggihnya.

Melirik spesifikasi Oppo Find 5 Mini, perbedaan utamanya tentu saja terletak pada ukuran layar display yang lebih kecil, yaitu 4,7". Sedangkan untuk urusan menjepret foto, Oppo Find 5 Mini dilengkapi dengan kamera 8 megapixels dan 2 Megapixels untuk depan dan belakang. Memang lebih kecil dibandingkan dengan kamera Oppo Find 5 yang menggunakan kamera 13 megapixels. 

Dari segi desain bentuk sendiri, nampak tak ada perbedaan antara Oppo Find 5 Mini dengan Find 5 selain dari ukuran dimensi yang lebih mini, yaitu 137x68x1,75mm serta bobot 128 gram. Seperti halnya produk Oppo lainnya yang memang ditargetkan untuk pasar menengah keatas. Spesifikasi Oppo Find 5 Mini juga terbilang tinggi untuk dikelas smartphone yang sudah menggunakan processor Quadcore 1.3 Ghz yang berjalan dengan OS Android 4.2 JellyBean. Sayang untuk memori RAM yang diberikan tergolong 'pas', yaitu 1GB saja. Tapi memori tersebut masih setara dengan Samsung Galaxy S3.

Untuk ketajaman layar sendiri, Oppo Find 5 Mini memiliki warna yang cerah dengan kedalaman pixels hingga 16ribu warna yang dipancarkan melalui display berteknologi Corning Gorilla glass 2 qHD 540x960 pixels yang lebih kebal terhadap goresan ringan. 

Keunggulan Oppo Find 5 mini dengan Find 5 terletak pada kapasitas memori internalnya yang bisa menampung data hingga 4GB serta dilengkapi dengan slot memori external yang bisa ditambahkan sewaktu - waktu. Untuk ketahanan batera sendiri sedikit dibawah Oppo Find 5, yaitu 2.000mAh. Masih tergolong standar untuk kapasitas baterai smartphone kelas Android. Keunggulan dari Oppo Find 5 mini ini terdapat pada kualitas layarnya yang jernih serta resolusi kamera yang cukup tinggi untuk kelas smartphone  berukuran 4 inchi.

Untuk harga Oppo Find 5 Mini sendiri dibanderol dengan harga Rp.3.699.000,- yang tersedia dengan warna hitam dan putih. Harga tersebut memang cukup mahal. Meskipun produk keluaran China, namun Oppo memang memiliki nilai tersendiri yang membuatnya berbeda dengan produk China lainnya. Bagaimana, tertarik untuk mencoba Oppo Find 5 Mini?

Gambar Oppo Find 5 Mini: Spesifikasi & Harga

spesifikasi oppo Find 5 Mini
spesifikasi Harga oppo Find 5 Mini
Demikianlah informasi mengenai Spesifikasi & Harga Oppo Find 5 Mini dengan Processor Tinggi. Semoga bermanfaat :-)

artikel dinda dimas lainnya mengenai:
Advertisement
Spesifikasi & Harga Oppo Find 5 Mini dengan Processor Tinggi | sapi ontel | 5

0 comments:

Posting Komentar