3 Smartphone Samsung Terbaru 2014 Harga Murah Meriah

Advertisement
Smartphone Samsung Terbaru 2014 - Samsung membuktikan dirinya sebagai vendor no.1 di Indonesia maupun global dengan mengalahkan angka penjualan yang diukir oleh Apple dengan iPhone maupun iPadnya. Melanjutkan kesuksesan penjualannya, tahun 2014 ini mereka sudah menyiapkan beberapa unggulan, seperti Samsung Galaxy S5, Tab Pro 3, hingga smartphone kelas mid-end nya. Selain meluncurkan beberapa varian terbaru, meluncurrnya OS Tizen buatan Samsung juga rencananya akan diluncurkan pada tahun 2014 ini, sebagai OS yang kabarnya dibuat untuk menandingi OS Android. Pada tahun ini, nampaknya Samsung mulai menggebrak dengan melirik target pasar menengah-bawah. Langkah tersebut diambil dengan segera meluncurnya 3 smartphone terbaru Samsung yang akan ikut bersaing dengan smartphone murah lainnya. 

3 Jenis Smartphone Samsung Terbaru 2014 Dengan Harga Murah

Smartphone Samsung Terbaru
Smartphone Samsung Terbaru
Menurut informasi yang dirilis oleh softpedia.com beberapa hari yang lalu, vendor asal Korea itu sudah mencatatkan 3 varian terbaru yang akan dilemparkan ke pasar dalam beberapa bulan kedepan. Ketiga jenis smartphone tersebut adalah: Samsung Galaxy S. Value, Galaxy S-Simple dan Galaxy S Fresh. Memang belum ada informasi merinci mengenai ketiga smartphone Samsung terbaru tersebut. Menurut rencana, 3 jenis varian Samsung Galaxy tersebut akan dirilis dan diperkenalkan bertepatan degan event Mobile World Congress 2014 pada bulan Februari 2014 yang akan datang. 

3 smartphone Samsung terbaru tersebut juga akan dipasarkan di sebagian negara Asia hingga Amerika, seperti Korea, US, dan Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Dengan mengusung nama besar Galaxy, diharapkan akan mampu mendongkrak penjualan pada tahun ini, terlebih untuk 'mengganggu' dominasi smartphone murah yang masih dikuasai oleh smartphone buatan lokal dan China. Kita tunggu saja seperti apakah ketiga jenis smartphone Samsung terbaru tersebut. Demikianlah informasi mengenai 3 Smartphone Samsung Terbaru 2014 Harga Murah Meriah. Semoga bermanfaat :-)

artikel dinda dimas lainnya mengenai:
Advertisement
3 Smartphone Samsung Terbaru 2014 Harga Murah Meriah | ndra | 5

0 comments:

Posting Komentar