Oppo Find 7 Siapkan Smartphone Baru Tandingan Galaxy S5

Advertisement
Oppo Find 7 Siapkan Smartphone Baru Tandingan Galaxy S5 - Oppo adalah vendor smartphone asal China yang banyak meluncurkan smartphone kelas premium. Sebagian besar smartphone buatan Oppo memang memiliki spesifikasi yang 'wow' dan lengkap. Tak heran jika harga smartphone Oppo masih merupakan yang termahal saat ini jika dibandingan dengan semua brand buatan China lainnya. Bahkan harga smartphone Oppo terbilang menyaingi smartphone kelas atas lainnya seperti Samsung maupun Apple. 

Pada tahun 2014 ini, nampak kalau Oppo ingin meluncurkan smartphone high-end teranyarnya yang kabarnya akan melangkahi spesifikasi tinggi yang diusung oleh Samsung Galaxy S5. Varian Galaxy S5 sendiri baru diluncurkan pada akhir Februari 2014 ini dan sudah mendapat predikat sebagai salah satu smartphone dengan spesifikasi hardware tertinggi yang sekaligus mengalahkan pesaingnya Apple iPhone 5S. 

Smartphone Terbaru Oppo Find 7 Dengan Spesifikasi Tinggi

Oppo Find 7
Oppo Find 7
Kabar mengenai Oppo Find 7 yang disebutkan akan mengusung spesifikasi yang lebih 'gila' dari Samsung Galaxy S5 ini dilansir pada sebuah teaser foto terbaru Oppo Find 7 yang menyelipkan pesan bahwa seri terbaru tersebut akan hadir dengan spek diatas S5. Pesan tersebut terlihat dari keberadaan huruf "S" yang sepertinya merujuk pada Samsung dengan produk terbarunya, Galaxy S5.

Dari bocoran terbaru yang ada, Oppo Find 7 akan mengusung layar dengan ketajaman warna 1440 x 2560 pixels dengan teknologi display QHD. Untuk jeroannya, Oppo Find 7 akan dilengkapi dengan processor Snapdragon 801 seperti yang disebutkan dalam FCC Amerika. Untuk spesifikasi Oppo Find 7 secara menyeluruh memang baru akan ditahui saat peluncuran resminya pada pertengahan Maret 2014. Begitu pun dengan harga, masih tidak diketahui secara pasti. Tapi yang pasti, Oppo Find 7 akan menggunakan spesifikasi yang dapat menyaingi Samsung Galaxy S5 nantinya.

Demikianlah informasi mengenai Oppo Find 7 Siapkan Smartphone Baru Tandingan Galaxy S5. Semoga bermanfaat :-)

artikel dinda-dimas lainnya mengenai:
Advertisement
Oppo Find 7 Siapkan Smartphone Baru Tandingan Galaxy S5 | ndra | 5

0 comments:

Posting Komentar