5 Kelebihan Samsung Galaxy S5 Yang Memikat

Advertisement
5 Kelebihan Samsung Galaxy S5 Yang Memikat - Samsung Galaxy S5 baru saja diluncurkan pada akhir bulan Februari 2014 dan langsung mendapat sambutan hangat dari pengguna Samsung dan smartphone Android khususnya. Sebagai generasi terbaru dari seri S, Samsung Galaxy S5 mengusung spesifikasi hardware tertinggi dibandingkan semua varian Galaxy lainnya. Tingginya spek yang dihadirkan pada Galaxy S5 bahkan mampu melewati pesaing abadinya, iPhone dengan 5S nya. Sebagai smartphone terlaris tahun 2013, ternyata pihak Samsung ingin melanjutkan tren tersebut dengan memasukkan fitur dan kelebihan pada Samsung Galaxy S5 ini. Apa saja kah itu?

Kelebihan Samsung Galaxy S5 Yang Mengagumkan

Kelebihan Samsung Galaxy S5
Kelebihan Samsung Galaxy S5
Terlepas dari segala fitur yang dihadirkan, berikut ini adalah 5 kelebihan Samsung Galaxy S5 lainnya, antara lain:

Pertama, layar display berukuran besar dengan teknologi super AMOLED. Selain itu, layar display pada Samsung Galaxy S5 juga lebih besar dengan ukuran 5,1 inci dengan teknologi full screen membuat pengguna bisa menjelajahi layar dengan luas dan maksimal tanpa ada batasan bezel seperti halnya Samsung tipe S lainnya.

Kedua, kelebihan Samsung Galaxy S5 lainnya juga terdapat pada ketajaman lensa kamera yang dapat menjepret hingga ketajaman 16 megapixels! Lebih tajam dibandingkan dengan Samsung Note 3 yang sempat menjadi yang tertajam milik Samsung dalam hal kamera. Tentunya, kehebatan kamera utama pada S5 ini juga diimbangi dengan fitur kamera yang lengkap untuk memperbaiki kualitas foto serta efek penjepretan gambar.

Ketiga, pemutar musik adalah fitur standar yang menjadi aplikasi 'wajib' pada setiap smartphone. Nah, bagi yang senang mendengarkan musik, hadirnya speaker stereo pada Samsung Galaxy S5 ini bisa lebih memanjakan pengguna lagi. Dengan speker stereo ini bisa dipastikan suara yang dihasilkan oleh Samsung Galaxy S5 akan lebih jernih dan tajam.

Keempat, kecepatan dalam menjalankan program adalah salah satu keunggulan Samsung Galaxy S5 ini. Hal itu memang didukung oleh spek processor dan RAM 2 GB untuk menjalankan ragam aplikasi berat keluaran terbaru. 

Kelima, penyempurnaan pada fitur sensor sidik jari merupakan kelebihan Samsung Galaxy S5 dibandingkan seri sebelumnya. Sensor fingerprint ini akan memberikan rasa aman bagi pengguna karena menggunakan sensor sidik jari pemilik untuk bisa membuka smartphone.

Demikianlah informasi mengenai 5 Kelebihan Samsung Galaxy S5 Yang Memikat. Semoga bermanfaat :-)

artikel dinda dimas lainnya mengenai:
Advertisement
5 Kelebihan Samsung Galaxy S5 Yang Memikat | sapi ontel | 5

0 comments:

Posting Komentar