Samsung Galaxy S5 Hadir Dengan Bahan Khusus Anti Air & Debu

Advertisement
Samsung Galaxy S5 Hadir Dengan Bahan Khusus Anti Air & Debu - Smartphone tipe S adalah varian smartphone terlaris buatan Samsung. Setelah meluncurkan Samsung Galaxy S4 pada tahun 2013 silam, kini vendor asal Korea tersebut sudah bersiap untuk meluncurkan Samsung Galaxy S5 yang kabarnya akan mengusung spesifikasi tertinggi dibandingkan semua smartphone Samsung lainnya. Memang belum ada rincian resmi dari pihak Samsung sendiri terkait dengan spesifikasi Samsung  Galaxy S5. Selain itu, bentuk desain dan dimensi S5 sendiri masih tersimpan rapat oleh mereka dan baru akan diperkenalkan secara resmi pada akhir Februari 2014 dalam ajang Mobice World Congress (MWC) di Barcelona, Spanyol.

Jauh sebelum acara tersebut, pihak Samsung sudah meluncurkan bejibun undangan kepada para pers dengan unggahan video - video terkait gambaran visual Samsung Galaxy S5 beserta dengan fitur-fiturnya. Mendekati masa peluncuran, Samsung semakin terbuka dengan bocoran produk teranyarnya itu. Hal itu terbukti dari rilisan video terbaru yang mempresentasikan Galaxy S5 dalam sebuah video berdurasi 37 detik. Dalam video tersebut, Samsung hanya menyisipkan beberapa kata singkat yang cukup bikin penasaran, seperti "fit", "wet", "outdoor", "alive", "focus", "selfie", dll.

Dari petunjuk yang diberikan dalam video tersebut, memang memunculkan dugaan terhadap fitur-fitur baru yang akan diusung nantinya, yang sebagian besar memang masih misterius. Dari informasi yang dilansir sebelumnya, telah disebutkan bahwa Samsung Galaxy S5 akan hadir dengan kamera dengan ketajaman resolusi diatas S4, serta didesain dengan bahan bermaterial anti debu dan air. Nah, kita tunggu saja peluncuran resmi Samsung Galaxy S5 yang akan dipertunjukkan pada akhir Februari 2014.

Video Terbaru Samsung Galaxy S5

Samsung Galaxy S5

Demikianlah informasi mengenai Samsung Galaxy S5 Hadir Dengan Bahan Khusus Anti Air & Debu. Semoga bermanfaat :-)

artikel dinda dimas lainnya mengenai:


Advertisement
Samsung Galaxy S5 Hadir Dengan Bahan Khusus Anti Air & Debu | sapi ontel | 5

0 comments:

Posting Komentar