Spesifikasi Sony Xperia Z2 dengan Spek Tinggi Terbaru

Advertisement
Spesifikasi Sony Xperia Z2 dengan Spek Tinggi Terbaru - Setelah melalui penantian panjang, akhirnya Sony meluncurkan Z2. Melanjutkan kesuksesan Samsung Xperia Z1 yang diluncurkan tahun lalu, kehadiran Z2 kali ini hadir dengan penyempurnaan dari segi hardware maupun tampilan. Meskipun tidka signifikan, namun perubahan yang paling kentara terlihat pada ukuran layar display yang dibuat lebih besar, yaitu 5,2 inci dengan ketajaman layar FullHD (1920 x 1080). Untuk sektor spesifikasi hardware sendiri, Z2 mengusung processor Snapdragon 801 yang didukung dengan RAM 3GB. 

Spesifikasi Sony Xperia Z2 si Smartphone Tahan Air

Spesifikasi Sony Xperia Z2
Spesifikasi Sony Xperia Z2
Untuk memenuhi kebutuhan akan internet, sebuah modem konektivitas LTE yang terdapat pada Sony Xperia Z2 cukup mumpuni. Untuk sektor kamera, memang tidak ada peningkatan, masih seperti Z1. Namun, dengan ketajaman kamera hingga 20,7 megapixels rasanya sudah lebih dari cukup untuk menjadikannya salah satu yang tertajam saat ini. Kecanggihan kamera dilengkapi juga dengan sensor Exmor. Selain itu, teknologi sensor Exmore pada Sony Xperia Z2 memungkinkan anda untuk merekam video dengan ketajaman hingga 4K warna atau setara 3840 x 2160 px) dengan kehalusan 30 frame rates / detik! 

Untuk mendukung perekaman yang lebih baik, sebuah aksesoris powerful ditawarkan secara terpisah, yaitu STM10 microphone stereo. Sony Xperia Z2 juga mempunyai kamera stereo yang posisinya ada ditengah atas dan bawah. Usia pemakaian baterai Sony Xperia Z2 juga ditingkatkan dengan penggunaan baterai berkapasitas 3.200 mAh. Kapasitas tersebut lebih baik dibandingkan dengan baterai Sony Xperia Z2 yang hanya berkapasitas 3.000 mAh saja! Baterai yang diusung oleh Z2 sebanding dengan baterai milik Galaxy Note3. 

Untuk perubahan di sektor desain, tampilan fisik Sony Xperia Z2 lebih tipis dibandingkan versi pendahulunya. Ketebalan dimensi Z2 hanya 8,2 milimeter saja. Meskipun dari segi berat tidak mengalami perubahan seperti Z1 sebelumnya. Salah satu keunikan dari Sony Xperia tipe Z ini tetap dipertahankan, yaitu kemampuannya yang anti air dan debu, serta sertifikasi IP55/58 yang memungkinkan  hp dibawa untuk berenang selama setengah jam hingga kedalaman 1,5 meter. Cocok untuk anda yang ingin berfoto ria di dalam air saat ber-snorkling bersama teman-teman anda.

Demikianlah informasi mengenai Spesifikasi Sony Xperia Z2 dengan Spek Tinggi Terbaru. Semoga bermanfaat :-)

artikel dinda dimas lainnya mengenai:


Advertisement
Spesifikasi Sony Xperia Z2 dengan Spek Tinggi Terbaru | sapi ontel | 5

0 comments:

Posting Komentar