Samsung Galaxy S5: Spesifikasi Fitur dan Teknologi Terbarunya

Advertisement
Samsung Galaxy S5 - Kehadiran Samsung Galaxy S5 nampaknya sudah bisa dipastikan akan beredar pada kuartal pertama tahun 2014 ini. Mendekati masa peluncuran, bocoran mengenai spesifikasi dan fitur dari smartphone terlaris Samsung ini mulai terkuak. 

Spesifikasi Fitur dan Teknologi Terbaru Samsung Galaxy S5

Samsung Galaxy S5
Samsung Galaxy S5
Memang, Samsung belum mengutarakan pengumuman resmi terkait hal ini. Namun hampir dipastikan Galaxy S5 akan memiliki kamera yang lebih baik dari pendahulunya. Selain itu, teknologi touch screen S5 juga akan mendukung fitur sensor sidik jari serta gerak kepala.

Bagi para penggemar jepret menjepret foto, nampaknya kehadiran kamera beresolusi 16 megapixels merupakan kabar baik. Teknologi kamera yang mencapai 16 MP memang menjadi salah satu yang tertinggi saat ini untuk kelas smartphone Android, meskipun masih ada segelintir nama lagi yang memiliki resolusi kamera diatasnya.

Resolusi kamera Samsung Galaxy S5 memang mengalami sedikit peningkatan dibandingkan resolusi kamera yang diusung oleh Samsung Galaxy S4 yang memiliki resolusi kamera 13 MP. Hasil jepretan dari kamera Samsung Galaxy S5 juga sudah dimuat pada situs EXIF.

Smartphone yang kabarnya akan kemungkinan akan meluncur sekitar bulan Maret-April tersebut juga dikabarkan akan hadir dengan layar 5 inchi berteknologi 2K QHD dengan kerapatan warna mencapai 2560x1440 pixels yang mampu memancarkan ketajaman resolusi fullHD. Kecanggihan teknologi Samsung Galaxy S5 tercermin dari performa processor 8-core 64-bit architecture yang diimbangi oleh memori RAM 4GB akan berjalan diatas OS Android 4.4 KitKat terbaru.

Untuk harga, memang belum diketahui secara pasti. Namun dengan segala kecanggihan yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy S5 ini diperkirakan akan dibanderol dengan harga diatas 6 juta. 

Demikianlah informasi mengenai Samsung Galaxy S5: Spesifikasi Fitur dan Teknologi Terbarunya. Semoga bermanfaat :-)

artikel dinda dimas lainnya mengenai:
Advertisement
Samsung Galaxy S5: Spesifikasi Fitur dan Teknologi Terbarunya | ndra | 5

0 comments:

Posting Komentar