OS Blackberry Terbaru 10.2.1 Bisa Gunakan Aplikasi Android

Advertisement
OS Blackberry Terbaru 10.2.1 - Kehadiran OS terbaru Blacberry membuktikan bahwa platform mereka belum habis. Bahkan pada OS terbaru mereka beberapa fitur terbaru yang unik sudah ditambahkan. Terutama dengan kemampuannya untuk menjalankan aplikasi multiplatform. Salah satu kemampuan dari OS Blackberry 10.2.1 terbaru ini memungkinan pengguna untuk memakai aplikasi Android pada smartphone Blackbery mereka. Tentu saja fitur ini hanya bisa dijalankan pada Blackbery yang support dengan OS versi 10.

Untuk versi tambahan yang terdapat pada OS Blackberry 10.2.1 ini terdapat FM Radio, BBM Video Update, Blackberry Priority Hub, penyempurnaan fitur pengetikan keyboard screen, ikon pemberitahuan saat layar dikunci, BB Story Maker, dan bejibun tambahan aplikasi lainnya yang tak terdapat pada OS Blackberry versi sebelumnya. Untuk mengupdate Blackberry ke OS seri terbaru ini bisa menginstalnya secara langsung melalui Blackberry World. Untuk menginstal aplikasi Android pada OS Blackberry 10.2.1 ini, pengguna harus mendonlot file berformat .APK yang bisa didonlot pada situs penyedia aplikasi Android gratis, atau melalui Google Play secara langsung.

Tips Cara Update OS Blackberry 10.2.1

OS Blackberry 10.2.1 Terbaru
OS Blackberry 10.2.1 Terbaru
Seri anyar OS Blackberry 10.2.1 ini diluncurkan pada  Akhir Januari 2014 ini. Bagi pemilik smartphone Blackberry yang ingin mengupgrade OS lama ke versi terbaru ini perlu memperhatikan beberapa hal.

Pertama, jika anda ingin mengupdate secara online, pastikan agar jaringan SIM card atau WiFi berjalan stabil untuk menghindari gagal update. 

Kedua, pastikan agar kapasitas memori anda mencukupi. Minimal ruang kosong yang diperlukan adalah sekitar 400 mb.Silakan kosongkan dulu data-data di memory sistem jika kapasitas sudah tidak mencukupi.

Ketiga, pastikan agar kondisi baterai dalam kondisi full.

Untuk proses update OS Blackberry 10.2.1 ini memerlukan waktu yang cukup lama, sekitar 30 menit hingga 2 jam, tergantung dari kecepatan jaringan internet yang anda gunakan. Bagaimana? Susah siapkah meng-upgrade OS Blackberry anda?

Demikianlah informasi mengenai OS Blackberry Terbaru 10.2.1 Bisa Gunakan Aplikasi Android! Semoga bermanfaat :-)

artikel dinda dimas lainnya mengenai:
Advertisement
OS Blackberry Terbaru 10.2.1 Bisa Gunakan Aplikasi Android | sapi ontel | 5

0 comments:

Posting Komentar